androidvodic.com

Jadwal Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka: Ajang Kembalinya Justin Hubner sebelum ke Timnas Indonesia - News

News - Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner berpeluang come-back dalam pertandingan terdekat Cerezo Osaka, Sabtu (1/6/2024) besok.

Dijadwalkan Cerezo Osaka akan melawat ke markas Kyoto Sanga pada lanjutan pekan pekan ke-17 J1 League (Liga 1 Jepang) 2023/2024.

Jadwal pertandingan Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka akan dihelat di Sanga Stadium by KYOCERA, Sabtu (1/5/2024), kick-off 17.00 WIB.

Momen pertandingan berikut, bisa menjadi ajang kembalinya Justin Hubner dari skorsing kartu merah.

Yap, center-back andalan Timnas Indonesia dikenai kartu merah saat partai Cerezo Osaka melawan Ryukyu FC di Piala Jepang, Rabu (22/5/2024) lalu.

Kartu merah diterima Justin Hubner setelah melakukan tarikan kepada striker lawan dalam posisi 'last man standing'.

Walhasil wasit langsung mengganjar pemain 20 tahun itu dengan direct red card pada pertandingan yang berakhir skor 0-1 untuk Cerezo Osaka tersebut.

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner melakukan debut bersama Cerezo Osaka dalam pertandingan J1 League 2024 (Liga 1 Jepang).
Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner melakukan debut bersama Cerezo Osaka dalam pertandingan J1 League 2024 (Liga 1 Jepang). (Cerezo.jp)

Setelah masa pengasingan selama satu pekan pertandingan, Justin Hubner pun legal masuk skuad dari Cerezo Osaka pada seluruh turnamen.

Dilansir melalui Transfermarkt, hukuman skorsing dari Justin Hubner telah berakhir pasca-pertandingan Cerezo Osaka vs Sanfrecce, Minggu (26/5/2024) lalu.

Maka pemain Timnas Indonesia ini bisa mengukir penampilan kembali bersama Cerezo Osaka.

Momen ini juga bisa menjadi ajang Justin Hubner memperbaiki catatan penampilan bersama Cerezo Osaka.

Pemain Timnas Indonesia ini baru tampil lima kali, dengan rincian dua kali sebagai pemain utama dan tiga kali pemain pengganti.

Baca juga: Satu Pemain Dicoret Shin Tae-yong Jelang Ujicoba Timnas Indonesia vs Tanzania

Adapun pertandingan ini juga menjadi ajang terakhir Justin Hubner sebelum pulang ke Timnas Indonesia.

Diketahui Justin Hubner masuk pemanggilan Shin Tae-yong untuk skuad Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak (6/6) dan Filipina (12/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat