androidvodic.com

Profil Malik Risaldi, Pemain Lokal Tersubur Amunisi Baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia - News

News - Profil Malik Risaldi, pemain lokal tersubur Liga 1 yang menjadi amunisi baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Malik Risaldi yang kini memperkuat Madua United resmi dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni).

Tercatat, Malik Risaldi mencetak total 13 gol dan 4 assist dari 35 pertandingan bersama Madura United di Liga 1 musim ini.

Sebanyak 11 gol Malik Risaldi lesakkan di babak Reguler Series.

Kemudian dua gol lainnya ia cetak di babak Championship Series.

Gol Malik Risaldi masih bisa bertambah mengingat hari ini ia masih akan membela Madura United di laga final Liga 1 leg 2 melawan Persib Bandung, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Atas pencapaiannya tersebut, maka tak heran sosok Malik Risaldi menarik perhatian Shin Tae-yong guna menambah opsi lini depan Timnas Indonesia.

Pemain Madura United, Malik Risaldi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, Selasa (30/1/2024) malam di Stadion Manahan Solo
Pemain Madura United, Malik Risaldi setelah mencetak gol ke gawang Persis Solo, Selasa (30/1/2024) malam di Stadion Manahan Solo. Profil Malik Risaldi, pemain lokal tersubur Liga 1 yang menjadi amunisi baru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.(TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Baca juga: Curhatan Yance Sayuri usai Dicoret Timnas Indonesia, Dihantui Cedera setiap Dipanggil Skuad Garuda

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah memanggil Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Dimas Drajad sebagai daya gedor Garuda di sektor penyerang.

Kini dengan adanya Malik Risaldi, membuat Shin Tae-yong bakal banyak pilihan.

Bahkan saat ini, nama Malik Risaldi menghiasi daftar trending topik X, Jumat (31/5/2024) malam WIB.

Lalu, seperti apa profil Malik Risaldi?

Baca juga: Saling Tepati Janji soal Timnas Indonesia, Hubungan Shin Tae-yong dan PSSI Kian Mesra

Profil Malik Risaldi

Malik Risaldi lahir pada 23 Oktober 1996 di Surabaya, Jawa Timur.

Pesepak bola berusia 27 tahun tersebut bermain sebagai penyerang.

Menurut data transfermarkt, karir Malik sebagai pesepak bola dimulai dari akademi sepak bola WCP Academy pada tahun 2010.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat