androidvodic.com

Dasar Jose Mourinho, Jepretan Foto Berujung Bayaran Jude Bellingham Gabung Fenerbahce - News

News - Kedatangan Jose Mourinho di pesta perayaan Real Madrid juara Liga Champions 2023/2024 menghadirkan sorotan. Pelatih yang kabarnya sudah deal dengan Fenerbahce ini merayu Jude Bellingham.

Cerita itu dimulai setelah pertandingan Final Liga Champions Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di Wembley Stadium, berakhir, Minggu (2/6/2024).

Dua gol penentu Real Madrid juara Liga Champions tercipta melalui lesakan Dani Carvajal dan Vinicius Jr. Sedangkan Jude Bellingham pada laga ini mengukir satu assist.

Pasca-laga, perayaan dilakukan oleh seluruh staf dan pemain Los Blancos. Tak terkecuali Jude Bellingham.

Pemain berusia 20 tahun ini sangat bahagia karena laga pertamanya di final Liga Champions dan berbuah trofi juara, langsung disaksikan oleh ayah-ibu beserta adik laki-lakinya.

Tak berselang lama, Bellingham menghampiri sang ibu dan mengalungkan medali juaranya. Dia bahkan mengejak sang ibunda untuk langsung masuk ke lapangan pertandingan.

Dari sinilah Jose Mourinho mencoba untuk menggoda Jude Bellingham.

Pemain Real Madrid itu mendatangi The Special One, julukan Mourinho, yang juga menyaksikan pertandingan final di Inggris. Juru taktik asal Portugal itu bahkan turun ke lapangan untuk memberikan selamat kepada mantan klubnya itu.

Bellingham kemudian meminta izin kepada Mou agar mau berfoto bersama ibunya. Diketahui ibu dari Jude Bellingham merupakan penggemar berat pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih Treble Winners.

Mou yang tak mau melewatkan kesempatan itu membuat candaan dengan meminta bayaran kepada pemain terbaik LaLiga tersebut.

Bukan uang, Jose Mourinho meminta Jude Bellingham mau menyusulnya untuk menjadi pemain Fenerbahce.

Baca juga: Sorotan Hasil Final Liga Champions: Rekor Langka Dani Carvajal, Cristiano Ronaldo Mustahil Meniru

"Saya meminta Mourinho untuk berfoto dengan ibu saya, dia sudah lama mengidolakannya (Jose Mourinho," terang Jude Bellingham, dikutip dari laman Eurosport.

Namun yang membuat kaget Bellingham adalah jawaban The Special One.

"Sekarang Anda (Bellingham) harus pergi bersama saya ke Fenerbahce," timpal Jose Mourinho sembari tersenyum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat