androidvodic.com

Nyanyian Madridista Penambah Sempurna Minggu Jude Bellingham kala Real Madrid Juara Liga Champions - News

News - Jika ada pemain yang paling bahagia adalah Jude Bellingham pada pesta perayaan Real Madrid juara Liga Champions 2023/2024. Nyanyian Madridista menambah manis hari minggu seorang Bellingham.

Real Madrid memastikan titel juara Liga Champions 2023/2024 setelah mengalahkan Borussia Dortmund di final dengan skor 2-0, Minggu (2/6/2024).

Berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, dua gol kemenangan Madrid tercipta melalui Dani Carvajal (74') dan Vinicius Jr (83').

Dengan hasil ini, Real Madrid resmi mengoleksi trofi si Kuping Besar kali ke-15 di Liga Champions. Selain itu, membawa Real Madrid juara menisbatkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih tersukses di UEFA Champions League.

Mantan pelatih AC Milan, Chelsea, hingga Bayern Munchen tersebut saat ini mengumpulkan 5 trofi juara Liga Champions sepanjang kariernya. Dan menjadi pelatih terbanyak untuk prestasi tersebut.

Sorotan utama jelas tertuju kepada Jude Bellingham. Dia memang tidak mencetak gol pada laga ini, namun sukses mengukir kisah manis.

Di usianya yang baru 20 tahun, Bellingham sukses meraih trofi perdana juara Liga Champions saat laga berlangsung di negaranya sendiri.

Bahkan trofi UCL pertama Jude Bellingham diraih dengan cara mengalahkan mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Manis Jude Bellingham semakin terasa dengan nyanyian apresiasi untuk penggawa timnas Inggris tersebut. Dalam laporan BBC, ribuan Madridista yang berada di stadion Wembley menyanyikan lagu khusus untuk Bellingham.

"Terdapat ribuan pendukung Real Madrid yang masih berada di dalam Wembley," bunyi pernyataan BBC.

"Mereka menyanyikan 'Hey Jude' sebagai bentuk apresiasi. Nyanyian dan tarian itu bergema dari di dalam dan luat stadion," keterangan lebih lanjut media asal Inggris itu.

Baca juga: 12 Fakta Hasil Final Liga Champions: Mentalitas Real Madrid, Sejarah Carlo Ancelotti & Toni Kroos

Pasca-pertandinngan, Bellingham tidak bisa menutupi bagaimana perasaan bahagia sukses membawa Los Blancos meraih trofi UCL ke-15 mereka.

"Saya selalu bermimpi bermain di pertandingan ini."

"Anda menjalani hidup dan ada begitu banyak orang yang mengatakan Anda tidak dapat melakukan hal-hal dan hari-hari seperti hari ini mengingatkan Anda akan alasannya," terang Jude Bellingham, dikutip dari sumber yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat