androidvodic.com

5 Pemain Favorit Top Skor Euro 2024: Waktunya Si Manusia Rekor Kukuhkan Supremasi - News

News - Pencetak gol terbanyak alias top skor Euro 2024 menjadi salah satu bahasan yang menarik untuk diulas pada turnamen major empat tahunan ini. Ada 5 pemain yang difavoritkan meraih sepatu emas Euro 2024, termasuk Cristiano Ronaldo.

Euro 2024 yang berlangsung di Jerman, dijadwalkan dimulai 15 Juni dan berakhir 15 Juli mendatang. Sebanyak 24 negara saling berjibaku untuk meraih prestasi tertinggi tim terbaik di Benua Biru musim 2024.

Menariknya, jika ada negara yang difavoritkan untuk menjadi juara. Pasti ada pemain juga diunggulkan untuk tampil konsisten untuk mencetak gol.

Laman Squawka merinici ada lima pemain yang dapat memanaskan persaingan Top Skor Euro 2024.

Penyerang Prancis #10 Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Grup B UEFA EURO 2024 antara Prancis dan Gibraltar di stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis tenggara, pada 18 November 2023.
Penyerang Prancis #10 Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola kualifikasi Grup B UEFA EURO 2024 antara Prancis dan Gibraltar di stadion Allianz Riviera di Nice, Prancis tenggara, pada 18 November 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

1. Kylian Mbappe

Striker timnas Prancis ini belum lama mengumumkan kepindahannya berstatus free transfer ke Real Madrid. Los Blancos dipilih sebagai pelabuhan baru Kylian Mbappe setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Faktanya, pahlawan Prancis juara Piala Dunia 2018 ini terus menjaga konsistensinya dalam mencetak gol.

Mbappe berangkat ke Jerman berjuang bersama Les Bleus bermodal penampilan ciamik di musim terakhir membela PSG.

Tak hanya membantu Les Parisiens keluar sebagai juara Ligue 1, Mbappe juga meraih penghargaan sepatu emas alias top skor Liga Prancis. Mantan pemain AS Monaco ini mengumpulkan 27 lesakan.

2. Harry Kane

Harry Kane memang belum bisa mematahkan kutukannya untuk meraih trofi di musim perdana bersama Bayern Munchen.

Akan tetapi jika berbicara soal produktivitas gol, siapa yang berani meragukan kualitas Harry Kane ketika mengoyak gawang tim lawan.

Tercatat dari 45 pertandingan bersama Munchen di semua kompetisi, Harry Kane membukukan 44 gol di semua kompetisi.

Bermodal bagaimana Harry Kane menjadi mesin gol yang terus konsisten dalam mencetak gol, Inggris masuk hitungan favorit juara Euro 2024.

Baca juga: Prediksi Skor Portugal vs Finlandia: Lawan Tim Tak Lolos Euro 2024, Ronaldo Cs Bakal Menang Mudah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat