androidvodic.com

Prediksi Skor Argentina vs Ekuador Jelang Copa America 2024, Scaloni Kirim Sinyal Tak Coret Garnacho - News

News - Prediksi skor Argentina vs Ekuador di laga uji coba atau FIFA Matchday.

Pertandingan Timnas Argentina vs Timnas Ekuador bakal berlangsung di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat pada hari Senin (10/6/2024), pukul 06.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan La Albiceleste (julukan Timnas Argentina) di atas angin mampu meraih kemenangan ketimbang Ekuador.

Di sisi lain, laga ini bisa dibilang ajang pemanasan kedua tim menjelang Copa America 2024 yang digelar pada 21 Juni mendatang.

Diketahui, baik Argentina dan Ekuador sama-sama akan melakoni satu laga uji coba lagi selepas ini. Argentina melawan Guatemala dan Ekuador menghadapi Honduras.

Di sisi lain, laga uji coba ini menjadi penentuan Argentina dalam mencari pemain terbaiknya yang akan diboyong ke Copa America 2024.

Pasalnya, Argentina saat ini memiliki 29 pemain. Artinya, 3 nama dipastikan akan dicoret.

UMUMKAN PENSIUN- Angel Di Maria mengumumkan rencana pensiun dari Timnas Argentina. Angel Di Maria akhirnya mengumumkan akan segera meninggalkan Timnas Argentina setelah Copa America 2024. Angel Di Maria mengumumkan rencana pengunduran diri dari timnas Argentina itu di akun Instagramnya.
UMUMKAN PENSIUN- Angel Di Maria mengumumkan rencana pensiun dari Timnas Argentina. Angel Di Maria akhirnya mengumumkan akan segera meninggalkan Timnas Argentina setelah Copa America 2024. Angel Di Maria mengumumkan rencana pengunduran diri dari timnas Argentina itu di akun Instagramnya. (Tangkapan layar Instagram)

Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni menyatakan bahwa Alejandro Garnacho dan Valentin Carboni akan memberikan banyak hal untuk tim.

Artinya, pemain Manchester United Alejandro Garnacho kemungkinan besar tak akan dicoret oleh Scaloni.

“Garnacho dan Carboni sangat menggairahkan kami."

Baca juga: Jadwal Argentina vs Ekuador: Prediksi Susunan Pemain Albiceleste, Lionel Messi Pasti Main

"Di masa depan, mereka akan memberi kami banyak hal," ucap Scaloni dikutip dari Mundoalbiceleste.

Menilik head to head, Messi Cs mendominasi dengan belum pernah kalah dalam enam laga terakhir lawan Ekuador, lima kemenangan dan satu imbang.

Prediksi Skor

Sportsmole: Argentina 2-1 Ekuador

Thehardtackle: Argentina 2-1 Ekuador

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat