androidvodic.com

Prediksi Skor Prancis vs Kanada Jelang Euro 2024: Tchouameni Absen, Les Bleus Andalkan Kante - News

News - Prediksi skor Prancis vs Kanada di laga uji coba atau FIFA Matchday.

Pertandingan Timnas Prancis vs Timnas Kanada berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, Prancis pada Senin (10/6/2024) pukul 02.15 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan Les Bleus (julukan Timnas Prancis) mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

Di sisi lain, Prancis berpotensi tampil melawan Kanada tanpa pemain andalannya yakni Aurelien Tchouameni karena cedera kaki.

Meski begitu, Aurelien Tchouameni yang dikabarkan telah pulih atau dalam masa pemulihan akan tetap mengawal Prancis lewat bangku cadangan.

Absennya Tchouameni, bakal menjadi panggung bagi gelandang Al Ittihad, N'Golo Kante.

Sebelumnya, N'Golo Kante berhasil mengantarkan Prancis menang 3-0 pada laga uji coba melawan Luxembourg (6/6).

Gelandang Prancis N'Golo Kante (tengah) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola leg pertama UEFA Nations League - Liga A Grup 1 antara Prancis dan Denmark di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 3 Juni 2022. Empat pesepak bola berikut ini diprediksi menjadi pemain kunci di Grup D Piala Dunia 2022 Qatar, N'Golo Kante tebar ancaman (Geoffroy VAN DER HASSELT / AFP)
Gelandang Prancis N'Golo Kante (tengah) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola leg pertama UEFA Nations League - Liga A Grup 1 antara Prancis dan Denmark di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 3 Juni 2022. Empat pesepak bola berikut ini diprediksi menjadi pemain kunci di Grup D Piala Dunia 2022 Qatar, N'Golo Kante tebar ancaman (Geoffroy VAN DER HASSELT / AFP) (GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP)

Menanggapi hal itu, pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps yakin dengan adanya N'Golo Kante, Les Bleus akan semakin kuat.

Sebelumnya, Kante terpaksa harus rela absen membela Prancis di ajang Piala Dunia 2022 lalu karena ia sedang terkena cedera hamstring.

“Dia sudah kembali fit sepenuhnya dan dengan seluruh pengalamannya, saya yakin tim Prancis akan lebih kuat dengan N'Golo Kante,” ucap Deschamps dikutip dari Reuters.

Baca juga: Prediksi Skor Argentina vs Ekuador Jelang Copa America 2024, Scaloni Kirim Sinyal Tak Coret Garnacho

Laga melawan Kanada merupakan ajang pemanasan bagi Prancis menjelang tampil di Euro 2024.

Di Euro 2024, Prancis tergabung dalam Grup D bersama Polandia, Belanda dan Australia.

Sedangkan untuk Kanada, mereka akan tampil di Copa America 2024.

Menilik head to head, baik Prancis dan Kanada baru bertemu sekali di ajang internasional. Pertemuan kedua tim itu terjadi di Piala Dunia 1986 dengan kemenangan Prancis 1-0.

Prediksi Skor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat