androidvodic.com

Setengah Jam Jelang Kick Off Indonesia vs Filipina, SUGBK Kembali Diguyur Hujan Deras - News

Setengah Jam Jelang Kick Off Indonesia vs Filipina, SUGBK Kembali Diguyur Hujan Deras

Laporan Wartawan Trihunnews.com, Abdul Majid

News, JAKARTA - Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina akan tersaji pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Sekitar pukul 19.00 WIB atau setengah jam sebelum kick off, SUGBK kembali diguyur hujan deras.

Para pemain Timnas Indonesia dan Filipina yang menjalani latihan pun harus rela basah-basahan.

Seperti diketahui, area SUGBK sejak siang tadi memang sudah diguyur hujun deras, kemudian hujan mulai mereda di sore hari dan kembali deras jelang kick off dimulai.

Setelah berlatih para pemain Timnas Indonesia dan Filipina kembali memasuki loker room untuk mengganti jersey tanding.

Dalam pertandingan penting ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, langsung menurunkan pemain naturalisasi anyar, Calvin Verdonk.

Di posisi lain, Shin Tae-yong, tidak terlalu banyak merubah pemain. Namun, absennya Jordi Amat di bek tengah praktis membuat nama Jay Idzez masuk ke kesebelasan pertama.

Jordi Amat harus menepi dalam pertandingan penting ini karena terkena kartu merah yang diterima dalam pertandingan sebelumnya melawan Irak. 

Skuad Garuda memulai laga dengan formasi lima bek yaitu Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner sebagai bek tengah dan dikawal oleh Calvin Verdonk dan Asnawi Mangkualam di sisi kiri dan kanan.
Sementara itu, posisi lini tengah akan dihuni oleh duo gelandang, Nathan Tjoe-A-On dan Thom Haye. Selanjutnya di depan, juru taktik asal Kore Selatan itu menerjunkan trio Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen dan Marselino Ferdinan. 

Di posisi vital, Ernando Ari tetap menjadi andalan di bawah mistar Timnas Indonesia, meski sebelumnya blunder di laga kontra Irak

Berikut susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina:    

Timnas Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi (GK); Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam Calvin Verdonk, Nathan Tjoe-A-On, Rafael Struick, Ragnar Oratamangoen, Marselino Ferdinan.  

Timnas Filipina: Kevin Mendoza (GK); Santiago Rublico, Jesper Nyholm, Adrian Ugelvik, Scott Woods; Kevin Ingreso, Michael Baldisimo; Zico Bailey, Alex Monis, Dylan Demuynck; Patrick Reichelt.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat