androidvodic.com

SUGBK Hujan, Penonton Timnas Indonesia Basah-basahan Tetap Antre - News

SUGBK Hujan, Penonton Timnas Indonesia Basah-basahan Tetap Antre

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Hujan tidak menyurutkan semangat para penonton yang ingin menyaksikan duel Timnas Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Seperti diketahui Timnas Indonesia akan menjamu Filipina dalam lanjutan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kick off pertandingan kedua tim baru akan berlangsung pukul 19.30 WIB. Sementara itu para penonton sudah tiba di lokasi sekira tiga jam sebelum duel.

Tidak sedikit penonton harus hujan-hujanan saat mengantre untuk masuk ke area stadion berkapasitas 70 ribuan itu.

Untuk diketahui, pertandingan ini menjadi laga hidup mati bagi Skuad Garuda untuk bisa melaju ke putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tim asuhan Shin Tae-yong wajib mengalahkan Filipina jika ingin mengamankan slot untuk lolos ke putaran selanjutnya.

Sementara itu, bagi Filipina, kendati sudah tidak ada harapan lolos ke putaran ketiga, menegaskan tetap tampil maksimal demi menjegal Indonesia.

Jika kalah atau imbang dari Filipina di partai ini, maka Timnas Indonesia dipastikan gagal melaju ke putaran ketiga apabila Vietnam menang melawan Irak.

Jika pada saat yang sama Vietnam kalah dari Irak, maka langkah Indonesia ke putaran ketiga akan mulus, meski kalah dari Filipina.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen dengan tujuh poin. Posisi Skuad Garuda dibayangi oleh Vietnam di posisi ketiga dengan enam poin.

Di sisi lain, Irak sudah aman di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin, sementara itu Filipina di dasar grup dengan satu poin.

Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Tak Anggap Remeh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat