androidvodic.com

Klarifikasi Anang soal Nyanyi di GBK usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina: Bukan Keinginan Sendiri - News

News - Inilah klarifikasi pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty soal nyanyi saat laga Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6) malam WIB.

Diketahui, Anang-Ashanty sempat viral setelah bernyanyi pasca kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina dengan skor 2-0 pada matchday pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meski demikian, Anang dkk tidak menyelesaikan lagu tersebut dan lebih memilik Walk-Out (WO) setelah mendapatkan respon buruk dari para suporter yang datang di SUGBK.

Alhasil, paca-kejadian itu banyak nitizen yang menyerbu akun sosial media Anang dan Ashanty.

Tak ingin merembet kemana-mana, akhirnya pasangan musisi itu memerikan klarifikasinya.

Menurut Anang, dirinya sebenarnya sempat ragu dan bernyanyi di SUGBK tersebut bukan keinginannya sendiri lantaran menuruti pihak panitia.

"Assalamualaikum Wr. Wb, kami Anang-Ashanty beserta Management mengucapkan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung Timnas Indonesia."

"Sedikit kami luruskan cerita agar tidak terjadi kesalahpahaman."

"Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tanggal 11, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu kami tidak cocok untuk acara tersebut," tulis klarifikasi Anang, dikutip dari Instagram pribadinya.

Baca juga: Jadwal Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Pindah Homebase Gegara Rumput GBK?

Lebih lanjut Anang membeberkan bahwa ia tak menerima uang sepeserpun.

"Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh Panitia dan Penyelenggara dari PSSI dan *kami murni terlibat sebagai pendukung tanpa ada pembayaran sedikit pun. Karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Timnas Indonesia," tambah Anang.

Selain Anang dan Ashanty, sebenarnya musisi Sal Priadi juga lebih dulu tampil setelah laga Timnas Indonesia vs Irak (6/11/2024).

Meski demikian, Sal Priadi cukup sukses saat membawakan lagu yang berjudul "Dari Planet Lain".

Alhasil, berkaca pada Sal Priadi, Anang mencoba sedikit tenang dan mencoba tampil pada laga melawan Filipina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat