androidvodic.com

Turnamen Mini Soccer Liga Ceria 2024, Alumni FHUI Angkatan 2020 Sabet Juara  - News

Turnamen Mini Soccer Liga Ceria 2024, Alumni FHUI Angkatan 2020 Sabet Juara 

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) menggelar turnamen Mini Soccer, Liga Ceria di POP Mini Soccer Jakarta, Kawasan Pulomas Office Park.

Pertandingan yang merebutkan Piala Robby F. Asshiddiqie itu dimeriahkan oleh enam tim yang masing-masing berasal dari angkatan 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, dan gabungan mahasiswa angkatan 2021 dan 2022.

Baca juga: Live Score Indonesia vs Filipina: Umpan Berkelas Nathan Disambar Ridho, Selebrasi Siu, Skor 2-0

Pada Liga Ceria edisi keenam ini, FHUI Angkatan 2020 sukses keluar sebagai juara.

Robby F. Asshiddiqie yang merupakan alumni Fakultas Hukum UI angkatan 2005 mengatakan pertandingan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan mahasiswanya.

"Saya berharap dengan dengan adanya pertandingan Liga Ceria ini alumni Fakultas Hukum UI makin erat menjalin silaturahmi di antara sesama Alumni dan mahasiswa Tingkat akhirnya dan harapannya jangan hanya pertandingan mini soccer saja," kata Robby dalam keterangan resminya di Jakarta.

Selain Mini Soccer, lanjut Robby, Pulo Mas Jaya sendiri memiliki sarana olahraga lainya seperti lapangan sepakbola yang dipergunakan sebagai lapangan latihan Persija, Equestrian, kolam renang Olympic Size, Arena BMX, Tennis Outdoor dan Badminton Indoor.

Robby pun mengatakan jika arena tersebut bisa digunakan untuk acara pertandingan-pertandingan lainnya.

"Jadi teman-teman juga bisa mengadakan acara pertandingan di lokasi tersebut, atau buat saja semacam pentathlon, kami akan support" kata Robby yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya.

Sementara itu, Ketua Panitia Liga Ceria FH UI, Aksara Syahreza, menjelaskan pertandingan Mini Soccer ini sudah pernah diselenggarakan sebelumnya.

Pembeda di ajang kali ini adalah karena pertama kalinya berlangsung di Pulomas.

"Alhamdulillah Liga Ceria Volume 6 kembali kita adakan dan kali ini lebih megah karena selain dipertandingkan di Pulomas, acara ini menghadirkan lebih banyak lagi alumni, bahkan bukan dari angkatan yang bertanding”. ungkap Aksara.

Aksara menambahkan, ke depannya, tidak menutup kemungkinan ajang silaturahmi bukan hanya pada cabang olahraga sepakbola, melainkan lewat olahraga yang lain.

"Iya bisa saja kami merambah ke olahraga yang lain. Mudah mudahan bisa terlaksana," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat