androidvodic.com

Pembagian Grup dan Jadwal Lengkap Piala Eropa 2024, Tempat Nobar di Jakarta Tawarkan Kenyamanan - News

Pembagian Grup dan Jadwal Lengkap Piala Eropa 2024, Tempat Nobar di Jakarta Tawarkan Kenyamanan

News  - Gelaran EURO 2024 yang berlangsung di Jerman akan segera bergulir.

Berdasarkan jadwal, duel antara Jerman vs Skotlandia yang menempati Grup A menjadi partai pembuka EURO 2024 di Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024) dengan waktu kick-off pukul 02.00 WIB.

Lazimnya ajang sepak bola besar, pada gelaran Piala Eropa 2024 juga terdapat sejumlah pilihan lokasi untuk jadi opsi tempat nonton bareng alias nobar.

Baca juga: Idolakan Portugal, Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta Jagokan Jerman di Piala Eropa 2024

Satu di antaranya adalah Rantang Restaurant yang mengklaim bisa jadi pilihan lokasi nobar dengan menyajikan kenyamanan untuk menonton pertandingan Euro 2024.

Terletak di Park 5 Cilandak, Jl Intan RSPP Utara No C-5, Cilandak, Jakarta Selatan, pihak restoran menyatakan mengundang setiap penggila bola untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan dalam menonton pertandingan.

"Kami telah menyiapkan segala sesuatunya untuk memastikan Anda merasakan setiap detik dari aksi di lapangan. Tersedia area menonton baik di dalam ruangan, luar ruangan, atau ruang privasi dengan layar besar dan sistem suara berkualitas tinggi sehingga Anda, teman dan keluarga tidak akan melewatkan momen penting," demikian lansiran Bolasport, Jumat (14/6/2024).

Selain itu, tersedia pula berbagai camilan dan minuman lezat yang bisa dinikmati sambil menonton EURO 2024.

"Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, nobar ini diharapkan menjadi cara terbaik untuk menikmati EURO 2024 bersama teman dan keluarga. Mengingat tempat terbatas, pastikan segera melakukan reservasi."

Selain lokasi nobar di Jakarta, ada pula lokasi nobar Euro 2024 bagi Anda yang tinggal di wilayah Tangerang. Info lengkapnya silakan cek:

BACA: Lokasi Nobar Euro 2024 di Sekitar Tangerang Raya: Lokasinya Strategis, Digelar Perdana Malam Ini!
 

Berikut pembagian Grup di Euro 2024 dan jadwal Lengkap Piala Eropa 2024:

Grup A

Jerman, Skotlandia, Hongaria, Swiss

Grup B

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat