androidvodic.com

Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta Ikut Sambut Perayaan Piala Eropa 2024 di PIM 3 - News

Ramadhan Sananta Ikut Sambut Perayaan Piala Eropa 2024 di PIM 3

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Adidas bersama mitra retailnya, Kanmo Group resmi menggelar Exhibition khusus guna menyambut ajang sepakbola empat tahun sekali, UEFA EURO 2024 di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta, 11-30 Juni 2024.

Acara ini diharapkan bisa menghibur para penggemar sepakbola di Tanah Air dengan berbagai merchandise, jersey, serta games dengan hadiah menarik.

“Perhelatan Euro menjadi momen penting bagi penikmat sepakbola di seluruh dunia karena momen ini hanya diadakan empat tahun sekali. Meski tidak ikut berpartisipasi, namun masyarakat Indonesia tentunya memiliki negara jagoan yang mereka nantikan penampilannya di event ini, kami harap dengan diadakanya event ini geliat olahraga khususnya sepakbola makin semarak lagi,” ujar Cinta Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager Adidas, Jumat (14/6/2024).

Sementara itu, striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta juga turut hadir dalam perayaan sambutan Piala Eropa 2024.

Menurutnya ajang ini sangat bagus karena turut bisa dirasakan para penggemar sepakbola Indonesia khususnya saat berkunjung ke PIM 3.

“Ya tentunya ini sangat bagus ya apalagi brand Adidas yang bikin acara ini sangat bagus. Ya kita bisa lihat sendiri sepertinya bagus juga terus tetap lihat eksklusif para-para yang pengunjung mall datang melihat acara ini,” ujar Sananta.

Lebih lanjut, pemain asal klub Persis Solo tersebut mengatakan turnamen Piala Eropa 2024 ini juga sangat baik untuk dipelajari para pesepakbola profesional Indonesia termasuk dirinya.

Pasalnya, Piala Eropa 2024 akan menyajikan penampilan dari para pesepakbola ternama di dunia

“Sebenernya bagus karena saya melihat pemain-pemain yang berada di top level. Saya akan belajar terus dari mereka. Mungkin dari pribadi saya, saya akan belajar terus improve ke depannya,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat