androidvodic.com

Dapat Pesan dari Theo Hernandez, AC Milan Langsung Kirim Mata-mata ke Euro 2024 - News

News - Pesan dari Theo Hernandez membuat manajemen AC Milan mengirimkan mata-mata ke Euro 2024 Jerman. Rossoneri memiliki kepentingan untuk mencari amunisi baru di bursa transfer pemain musim panas ini.

AC Milan diketahui mencoba memperkuat kedalaman materi mereka di bawah pelatih baru, Paulo Fonseca. Dua di antaranya ialah posisi gelandang dan striker.

Theo Hernandez bak mengetahui kebutuhan timnya, langsung memberikan kode kepada manajemen.

Secara tegas, saudara Lucas Hernandez ini mengatakan dirinya sangat nyaman bermain dengan gelandang Prancis, Adrien Rabiot. Diketahui pemain milik Juventus itu tengah memperkuat Les Bleus di Euro 2024 Jerman.

Bek AC Milan asal Prancis #19 Theo Hernandez tergeletak di lapangan sepak bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan di Parc de Princes di Paris pada 25 Oktober 2023.
Bek AC Milan asal Prancis #19 Theo Hernandez tergeletak di lapangan sepak bola selama pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan di Parc de Princes di Paris pada 25 Oktober 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

"Dia (Rabiot) hebat, saya sangat suka bermain dengannya karena terkadang dia memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan," tegas Theo Hernandez, dikutip dari laman SempreMilan.

Rabiot menjadi opsi ideal bagi AC Milan, yang juga akan ditinggalkan Ismael Bennacer.

Gelandang asal Aljazair ini membuka opsi untuk meneruskan kariernya ke Liga Arab Saudi. Oleh karena itu, Adrien Rabiot dinilai sebagai opsi pengganti yang sepadan.

Apalagi mantan pemain PSG itu sudah mengetahui kultur sepak bola Italia. Di mana Rabiot tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan AC Milan.

Faktanya, AC Milan mengirimkan perwakilan tidak hanya untuk melihat performa Rabiot di Euro 2024. Namun ada satu lagi amunisi incaran Rossoneri yang berlaga di event major empat tahunan tersebut.

Adalah penyerang Albania, Armando Broja, juga sedang dipantau permainannya.

Baca juga: Manfaatkan Aji Mumpung Euro 2024, Penyerang Ukraina Jual Diri ke AC Milan

AC Milan oleh SkySport Italia dilaporkan mengutus tim pemandu bakat mereka untuk hadir langsung di Stadion Signal Iduna Park, Jerman.

Tim pemandu bakat AC Milan itu sengaja diutus untuk memantau penampilan Armando Broja, striker timnas Albania yang merupakan pemain milik Chelsea.

Di bursa transfer musim panas ini, Milan kebetulan memerlukan satu striker baru.

Sebab tim asuhan Paulo Fonseca tersebut baru saja kehilangan Olivier Giroud, yang telah hengkang ke MLS dengan bergabung ke panji LAFC.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat