androidvodic.com

4 Bomber di Euro 2024 Jadi Gebetan AC Milan: Rossoneri Candu Pakai Buangan Real Madrid - News

News - AC Milan menjadi salah satu klub yang paling sibuk dengan agendam Euro 2024 Jerman. Ada beberapa pemain yang mentas di Euro 2024 Jerman, tengah dipantau perkembangannya oleh Rossoneri.

Euro 2024 dimanfaatkan oleh para pemain untuk memenuhi kepentingan individu, entah itu guna menaikkan gaji, maupun mencari klub baru.

Oleh karena itu, wajar banyak klub Eropa yang menaruh atensi tinggi terhadap event major sepak bola empat tahunan tersebut. Satu di antaranya AC Milan.

Rossoneri di bawah pelatih baru, Paulo Fonseca, mencoba memperkuat kedalaman materi pemain dengan mendatangkan amunisi baru.

Berikut daftar bomber yang berlaga di Euro 2024, tengah diperhatikan permainannya oleh AC Milan, dirangkum dari berbagai sumber.

Penyerang Spanyol Alvaro Morata (Tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang dan Spanyol di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 1 Desember 2022. (Adrian DENNIS / AFP)
Penyerang Spanyol Alvaro Morata (Tengah) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang dan Spanyol di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 1 Desember 2022. (Adrian DENNIS / AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)

1. Artem Dovbyk

Penyerang FC Girona ini menjadi tumpuan utama timnas Ukraina di Euro 2024 Jerman.

Performanya di musim 2023/2024 bersama Girona, membuat Artem Dovbyk dilirik dua klub elite Eropa, Atletico Madrid dan AC Milan.

Tercatat dari 42 laga, Dovbyk membukukan 25 gol dan 10 assist bagi Girona.

Namun melalui pengakuan top skorer Liga Spanyol 2023/2024 ini, agensinya sudah menjalin diskusi dengan salah satu klub Serie A. Kuat dugaan tim tersebut adalah Rossoneri.

"Ya, saya mengetahui bahwa agenku tengah menjalin komunikasi dengan tim Serie A," terang striker bersuai 26 tahun, dikutip dari laman SempreMilan.

"Ada kemungkinan untukku pindah ke sana (Liga Italia), namun fokus utama saat ini adalah Jerman (Euro 2024)," sambung rekan senegara kiper Real Madrid, Andriy Lunin.

Ukraina pada Euro 2024 tergabung di Grup E bersama Belgia, Slovakia, dan Rumania. Di atas kertas, Ukraina dan Belgia difavoritkan untuk menjadi perwakilan dari Grup E untuk melangkah lebih jauh di Euro 2024.

Baca juga: Dapat Pesan dari Theo Hernandez, AC Milan Langsung Kirim Mata-mata ke Euro 2024

2. Armando Broja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat