androidvodic.com

Prediksi Skor Ukraina vs Belgia: Duel Hidup Mati Setan Merah, Penebusan Gol Lukaku - News

News - Belgia akan memainkan laga hidup mati di grup E Euro 2024 melawan Ukraina pada Rabu (25/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Prediksi skor Ukraina vs Belgia menempatkan Romelu Lukaku dan kolega difavoritkan untuk menang dengan presentase dua kali lipat dibanding lawannya.

Grup E yang dihuni Belgia dan Ukraina bersama Rumania dan Slovakia ini menjadi grup terketat lantaran semuanya memiliki tiga poin.

Apa yang terjadi di grup E ini adalah pertama kalinya dalam 64 tahun sejarah Euro, dimana empat tim dalam satu grup memiliki poin sama memasuki matchday ketiga.

Keempat tim sama-sama berpeluang lolos ke 16 besar dan akan mengincar hasil terbaik di laga terakhir fase grup.

Ukraina memiliki selisih gol terendah di antara keempat tim, sehingga mereka harus menang untuk mengamankan kualifikasi, sementara hasil imbang sudah cukup untuk Belgia.

Belgia menunjukkan kebangkitan setelah sempat kalah di laga pembuka melawan Slovakia, namun kemudian menang melawan Rumania.

Baca juga: 3 Kali Cetak Gol Tapi Dianulir Wasit, Lukaku Jadi Takut Lakukan Selebrasi

Laga ini akan menjadi kesempatan lain bagi Romelu Lukaku setelah di dua laga awal bernasib sial tiga golnya dianulir wasit.

Keberadaan pemain-pemain bintang Belgia jelas membuat tim yang dilatih Domenico Tedesco itu menjadi favorit untuk memenangkan laga.

Sang gelandang Kevin de Bruyne saat ini terlibat langsung dalam 31 gol dalam 32 penampilan terakhirnya untuk Belgia di semua kompetisi (12 gol, 19 assist).

Ia telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk negaranya, sama banyaknya dengan 17 pertandingan sebelumnya.

Jérémy Doku adalah pemain lain yang patut diperhatikan. Dalam dua putaran pertama babak penyisihan grup, pemain sayap ini menyelesaikan lebih banyak dribel (9) dibandingkan pemain lainnya.

Doku menciptakan enam kali peluang, menjadi pemain kedua yang paling sering membuatnya setelah Joshua Kimmich dari Jerman (8).

Belgia menyambut laga terakhir grup E ini dengan membawa modal catatan positif tidak pernah kalah dalam pertandingan grup terakhir dalam enam penampilan terakhir di turnamen besar (W5 D1).

Baca juga: Rekap Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Portugal Bahagia Tanpa Ronaldo, Belgia Pecah Telur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat