androidvodic.com

Ji Da-bin Alami Cedera Bahu, Indra Sjafri: Tidak Perlu Dikhawatirkan - News

Ji Da-bin Alami Cedera Bahu, Indra Sjafri: Tidak Perlu Dikhawatirkan
 

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Tiga pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Ji Da-bin, Rahmat Syawal dan Rizdjar Nurviat Subagja tampak menjalani latihan terpisah di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2024).

Ketiga pemain tersebut hanya berlari di pinggir lapangan – tidak dimainkan dalam internal game.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan bahwa ketiga pemain tersebut memang tengah dibekap cedera.

Hanya saja untuk Ji Da-bin dan Rizdar dikatakan Indra Sjafri tidak mengalami cedera parah.

Sementara untuk Rahmat Syawal yang sebelumnya yang mengalami cedera lutut masih harus menjalani pemulihan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Untuk Rahmat Syawal dipastikan tak dibawa Indra Sjafri saat skuad Garuda tampil di ajang Piala AFF U-19 2024.

“Ya, Ji Da-bin ada cedera bahu, terus Syawal masih observasi setelah (cedera) lutut,” kata Indra Sjafri di sela-sela latihan Timnas Indonesia.

“Dan satu lagi tadi, barusan ada si Rizdjar ya. Jadi tidak ada cedera yang mengkhawatirkan. Kecuali si kemarin itu yang si Syawal memang butuh istirahat tiga bulan,” jelas Indra Sjafri.

Lebih lanjut, pelatih berdarah minang tersebut nantinya bakal memilih sebanyak 26 pemain dari 32 pemain yang ada saat ini.

26 pemain yang terpilih bakal ikut ke Surabaya guna memperkuat skuad Garuda muda di ajang Piala AFF U-19 yang diadakan pada 17 – 29 Juli 2024.

“Setelah kita kembali dari Toulon Tournament, kami TC dengan 32 pemain dan satu minggu belakangan ini kami sudah melakukan latihan dengan fokus persiapan AFF dan tahapan selanjutnya kami akan mengurangi dari 32 pemain menjadi 26 pemain dalam minggu ini,” kata Indra Sjafri.

“Dari 26 pemain itu nanti hanya boleh 23 pemain. Jadi kami masih mengurangi 3 pemain,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat