androidvodic.com

Live Streaming RCTI Semifinal Euro 2024: Spanyol vs Prancis, Kick-off Jam 02.00 WIB - News

News - Live streaming semifinal Euro 2024 malam ini bakal jadi pertarungan alot antara Spanyol vs Prancis untuk berebut tiket final, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Berlangsung Stadion Allianz Arena, Munich pertandingan Spanyol vs Prancis dimulai pada pukul 02.00 WIB tayang di RCTI gratis lewat layar kaca atau televisi.

Opsi lain untuk nonton semifinal Euro 2024 Spanyol vs Prancis bisa melalui platform streaming Vision+ namun harus berlangganan dahulu.

Di atas kertas, Spanyol lebih diunggulkan menang ketimbang Prancis lantaran dari kiprahnya selama tampil di Euro 2024.

Kiprah apik Spanyol di Euro 2024 yang jadi sorotan adalah selalu bisa mencetak gol melalui skema open play.

Daniel Olmo merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Jerman di Stuttgart Arena di Stuttgart pada 5 Juli 2024. (Foto oleh Tobias SCHWARZ / AFP)
Daniel Olmo merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Jerman di Stuttgart Arena di Stuttgart pada 5 Juli 2024. (Foto oleh Tobias SCHWARZ / AFP) (AFP/TOBIAS SCHWARZ)

Berkat siasat itu tim berjuluk La Roja selalu bisa menang dengan skor-skor epik sejak fase grup.

Strategi serangan yang digunakan Spanyol jelas jadi senjata manis untuk bisa mengamankan tiket final Euro 2024.

Jika dibandingkan dengan Prancis, Kylian Mbappe dan kolega justru masih lemah di lini serangannya.

Berbanding terbalik dengan Prancis, di mana dalam perjalanan mereka menapak ke semifinal Euro 2024, tidak pernah mencetak gol melalui skema open play.

Ketajaman Mbappe tak terlihat menonjol sepanjang menggawangi Les Blues di Euro edisi kali ini.

Wajar jika kemudian sejumlah bursa prediksi menjagokan Spanyol lolos ke Final Euro 2024. Jika sampai terealisasi, maka ada sejarah baru yang tercipta.

Dirangkum dari laman Aljazeera, Spanyol menjadi satu-satunya tim di Euro 2024 yang sukses menyapu lima pertandingan dengan kemenangan.

Baca juga: Live Hasil Semifinal Euro 2024 Spanyol vs Prancis, Kick-off Jam 02.00 WIB di RCTI

Hasil itu dibukukan Lamine Yamal dkk saat mengalahkan Kroasia (3-0), Italia (1-0), Albania (1-0), Georgia (4-1) dan Jerman (2-1).

Faktanya sejak Euro 1960 digelar, tidak ada tim yang meraih enam kemenangan beruntun sejak putaran final berlangsung. Ini artinya La Furia Roja berkesempatan menjadi tim pertana yang membukukan rekor bersejarah nan fantastis tersebut.

Spanyol di Semifinal Euro

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat