androidvodic.com

Kata Ollie Watkins dan Jude Bellingham usai Bawa Inggris ke Final Euro 2024: Tak Sabar Lawan Spanyol - News

News - Kata-kata Ollie Watkins dan Jude Bellingham seusai membawa Timnas Inggris ke partai final Euro 2024, kedua pemain The Three Lions itu tak sabar ingin melawan Spanyol.

Timnas Inggris berhasil melaju ke partai final Euro 2024 setelah mengalahkan Belanda pada babak semifinal.

Berlangsung di Signal Iduna Park, Jerman, Timnas Inggris berhasil comeback dengan skor 1-2 atas Belanda, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Belanda terlebih dahulu mencetak gol kilat lewat Xavi Simons (7').

Sementara gol balasan Inggris hadir melalui penalti Harry Kane (18'), dan pemain pengganti Ollie Watkins (90').

Atas hasil ini, Inggris yang melaju ke final akan bertemu dengan Spanyol di Olympiastadion Berlin pada Minggu (15/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Menjadi aktor kemenangan Inggris, Ollie Watkins tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.

Penyerang Inggris #09 Harry Kane melepaskan tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA Euro 2024 antara Belanda dan Inggris di Stadion BVB di Dortmund pada 10 Juli 2024.
Penyerang Inggris #09 Harry Kane melepaskan tendangan penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA Euro 2024 antara Belanda dan Inggris di Stadion BVB di Dortmund pada 10 Juli 2024. (Odd ANDERSEN / AFP)

"Saya tidak bisa berkata apa-apa!"

"Saya tidak ingin meninggalkan lapangan pada akhirnya karena saya ingin menikmati semuanya," ucap Watkins dikutip dari laman UEFA.

Bicara soal final, Watkins berharap kembali menjadi pilihan Gareth Southgate untuk melawan Spanyol.

Diketahui, Ollie Watkins tak diturunkan oleh Southgate dalam tiga laga terakhir Inggris saat melawan Swiss, Slovakia dan Slovenia.

Baca juga: Update Daftar Top Skor Euro 2024: Striker Inggris Harry Kane Tak Sendirian

"Spanyol adalah tim sepak bola yang hebat. Skuadnya sangat solid seperti kami. Ini adalah pertandingan terpenting dalam hidup kami."

"Semoga kita dapat melakukan hal yang sama pada hari Minggu, dan mungkin memberi saya kesempatan," ucap Watkins.

Di sisi lain, Jude Bellingham turut memberikan pujian setinggi-tingginya untuk Ollie Watkins yang berhasil menjadi aktor kemenangan Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat