androidvodic.com

Jay Idzes Main 67 Menit, Venezia Jaga Tren Pesta Gol saat Bantai Real Vicenza 7-0 - News

News - Jay Idzes membantu Venezia memetik kemenangan besar pada pertandingan uji coba pramusim kedua mereka. Menghadapi Real Vicenza, Jay Idzes tampil sebagai starter.

Berlangsung di Falcade, Italia, Venezia sukses menggasak Real Vicenza dengan skor tujuh gol tanpa balas, Rabu (17/7/2024) malam WIB.

Gol-gol kemenangan Venezia terukir atas nama hattrick Christian Gytkjaer, brace Joel Pohjanpalo , Bjarki Bjarkason, dan own gol pemain Vicenza.

Kemenangan ini menjadi hasil positif kedua yang diraih skuad asuhan Eusebio Di Francesco pada laga uji coba pramusim. Di laga pertama, Jay Idzes dan kolega sukses memetik kemenangan besar 11-0 atas USD Postal Calcio.

Starting line-up Venezia menghadapi Real Vicenza di laga uji coba yang berlangsung di Falcade, Rabu (17/7/2024) malam WIB. Jay Idzes bermain sejak awal.
Starting line-up Venezia menghadapi Real Vicenza di laga uji coba yang berlangsung di Falcade, Rabu (17/7/2024) malam WIB. Jay Idzes bermain sejak awal. (web resmi Venezia)

Hasil ini juga memberikan sinyal positif bagi tim yang diperkuat bek Timnas Indonesia untuk mengarungi Serie A Liga Italia 2024/2025.

Sorotan tertuju kepada Jay Idzes. Bek Timnas Indonesia tersebut mengawali laga sebagai starter.

Ini membuktikan Jay Idzes memang berada dalam rencana skema permainan Eusebio Di Francesco yang doyan memakai tiga bek utama di lini pertahanan.

Menghiasi starting line-up, membuat Idzes terus menjaga konsistensi peforma, sekaligus membuka peluang untuk menjadi pilihan utama di posisi bek tengah pada Liga Italia musim ini.

Sayangnya, mantan penggawa PSV Eindhoven ini tidak bermain selama 90 menit.

Tepatnya di menit ke-67', Jay Idzes digantikan oleh pemain asal Maroko, Saad El Haddad.

Satu laga uji coba masih dimiliki Venezia sebelum bergulirnya Serie A 2024/2025 pada 17 Agustus mendatang.

Baca juga: Warning bagi Jay Idzes, Striker Penakluk Timnas Indonesia Mulai Pamer Taji di Inter Milan

Venezia akan melakoni laga uji coba melawan tim asal Kota Pelabuhan, Genoa, 20 Juli mendatang. Harapannya, Jay Idzes kembali dimainkan.

Sedangkan di kompetisi, Venezia akan melakoni laga perdana melawan Lazio pada giornata pertama Liga Italia. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Olimpico Stadium, 19 Agustus.

Jay Idzes Ditaksir Torino

Update terbaru datang dari transfer bek Timnas Indonesia Jay Idzes ke Torino. Venezia selaku klub pemilik Jay Idzes tak dalam momentum untuk menguangkan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat