androidvodic.com

Lenovo VIBE K4 Note Andalkan Teknologi TheaterMax - News

News, JAKARTA - Lenovo menawarkan cara baru menikmati konten multimedia melalui ponsel pintar dengan meluncurkan VIBE K4 Note.

Produk anyar ini telah dibenamkan teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apapun menjadi konten berkemampuan Virtual Reality (VR).

Lenovo VIBE K4 Note mengusung layar Full HD 5,5 inci dengan sudut pandang lebar 178 derajat dan kejernihan 1080 pixel.

Demi menghadirkan pengalaman hiburan yang berkesan bagi penggunanya, dapur pacu VIBE K4 Note menggunakan prosesor octa-core 64 bit MediaTek MT6753, yang didukung RAM sebesar 3 GB.

Kapasitas penyimpanan internal ponsel pintar ini sebesar 16 GB, dan mampu ditambahkan memori eksternal hingga 128 GB.

Untuk kualitas suara, Lenovo VIBE K4 Note mengusung stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung Dolby Atmos.

Fitur ini mampu meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, sehingga secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar.

Sedangkan kamera belakang yang ditanamkan pada ponsel pintar ini sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk baterai, Lenovo VIBE K4 Note menggunakan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, mengatakan, lebih dari 50 persen konten digital saat ini dikonsumsi melalui perangkat mobile.

Sementara, smartphone senantiasa menjadi perangkat hiburan pribadi utama bagi para pengguna.

"Kami menghadirkan Lenovo TheaterMax yang didukung teknologi Lenovo VR sejalan dengan komitmen kami mendesain smartphone yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan harga yang sangat ramah kantong," ujarnya di acara peluncuran Lenovo VIBE K4 Note di hotel Sheraton Gandaria City, Rabu (23/3/2016).

Adapun Lenovo VIBE K4 Note tersedia di Indonesia melalui sistem pre order mulai tanggal 23 Maret di berbagai situs e-commerce. Seperti Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com, dan Erafone.com.

Ponsel pintar ini dibanderol Rp 2.899.000 dan akan tersedia dalam warna Matte White dan Matte Black.

Selama masa pre order, warna yang tersedia adalah warna Matte Black. Warna Matte White baru tersedia pada penjualan ritel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat