androidvodic.com

Ada Harga Promo Bagi Pengguna Aplikasi Belanja Online My Hartono - News

News, JAKARTA - Hartono, jaringan ritel peralatan elektronik dan peralatan rumah tangga merilis aplikasi belanja online ‘My Hartono’ bertepatan dengan partisipasi di ajang Indonesian Celullar Show 2016 yang bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

My Hartono menjadi aplikasi belanja online pertama yang memiliki store sehingga menjamin kualitas dari produk-produk yang ditawarkan sehingga memudahkan dan menambah pengalaman semua pengguna dalam memenuhi kebutuhan berbagai produk elektronik.

Untuk mendapatkan aplikasi ‘My Hartono’ pun sangat mudah, hanya dengan mendownload dan menginstall secara gratis di Apps Store atau Google Play dan dengan register, para pengguna dapat langsung menikmati berbagai promo menarik setiap harinya.

Seputar kehadiran aplikasi belanja online terbaru ‘My Hartono’ yang diluncurkan secara khusus di ajang Indonesian Celullar Show 2016 ini.

Nathania Limanto, Marketing Division Head, Hartono, mengatakan, aplikasi belanja My Hartono ini makin mempermudah konsumen kami untuk mencari produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga.

"Aplikasi belanja online ‘My Hartono’ ini memiliki beberapa fitur yang akan memudahkan konsumen dalam mencari produk-produk yang dibutuhkan," katanyadi Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Fitur yang tersedia adalah Product Search yang memudahkan pengguna/konsumen untuk melihat aneka produk pilihan secara lengkap dan detail meliputi harga barang, spesifikasi produk, ketersediaan stok yang ter-update secara otomatis dari sistem logistik Hartono.

Juga pilihan pembayaran yang tersedia lengkap full payment atau cicilan 0% tanpa tambahan harga sampai 12 bulan. Selain itu konsumen juga dapat menikmati fasilitas free shipping ke beberapa area di Indonesia, khususnya Jadetabek.

My Hartono juga menawarkan Good Deals, memberikan promo terkini yang spesial untuk para pengguna My Hartono.

"Setiap hari selalu ada promo terbaru untuk semua produk elektronik, gadget dan peralatan rumah tangga," katanya.

Dalam aplikasi tersedia Fitur Live Chat dan Order Tracking untuk berkomunikasi secara langsung dengan tim penjualan Hartono yang berpengalaman untuk mendapatkan informasi apa pun yang berhubungan dengan kebutuhan barang elektronik.

Juga berbagai informasi tentang transaksi yang telah dilakukan seperti pengiriman, pembayaran, pemasangan dan berbagai informasi lainnya.

Untuk produk-produk kebutuhan elektronik dan peralatan rumah tangga yang ditawarkan melalui aplikasi belanja online ‘My Hartono’meliputi audio video, home appliances, white goods, kitchen appliances, smart phones & telephone, computer, digital imaging, office equipment, personal care, baby product dan recording media & equipment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat