androidvodic.com

Kehadiran 10 Monster Pikachu Bikin Heboh Suasana di Changi Airport - News

Laporan Wartawan News dari Singapura: Malvyandie

News, SINGAPURA - Kabar baik bagi para penggemar Pocket Monsters, terutama mereka yang tengah atau hendak menuju Singapura.

Pokemon telah 'mendarat' di Changi Airport. Bandara terbaik di dunia versi skytrax tersebut telah menjadi 'sarang' Pokemon.

Keberadaan pikachu dan teman-temannya ini untuk menghibur wisatawan dan pengunjung bandara pada musim liburan akhir tahun.

Changi Airport secara rutin tiap tahunnya menggelar perayaan dengan tema yang berbeda-beda.

Jika tahun lalu yang jadi tema adalah Star Wars, tahun ini wisatawan akan dimanjakan dengan segala sesuatu yang 'berbau' pocket monsters.

Pembukaan perayaan akhir tahun Pokemon di Changi ditandai dengan kemunculan 10 pikachu yang menari-nari di hadapan pengunjung, dalam parade Pikachu yang kali pertama di Singapura.

Sontak, kemunculan 10 pikachu disambut sorak sorai para penonton, terutama fans yang memang sudah menunggu sejak pagi.

Tak hanya pikachu, wisatawan juga dimanjakan suguhan pertunjukan lampu yang memukau, diiringi lantunan musik dan 'salju' yang jatuh di hall Terminal 3 Bandara Changi.

Instalasi dan kegiatan Pokemon ini menanti para wisatawan hingga 17 Februari 2017. Nah, bagi Anda penggemar pokemon, siapkan Paspor dan ticket Anda. Monster-monster tersebut sudah menanti di Singapura.

Untuk info lebih lanjut soal kegiatan ini bisa dilihat di Pokemon di Changi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat