androidvodic.com

Mesin Cuci Samsung Bebas Tawarkan Mencuci Bebas Pegal - News

News, JAKARTA – Mesin Cuci Samsung Bebas menjadi jawaban atas keluhan emak-emak yang menyebut mencuci waktu adalah pekerjana yang menyita waktu dan keluarga.

Home appliance dari pabrikan Korea itu diklaim memberikan hasil cucian pakaian yang tak perlu ribet dan bebas pegal.

Michael Adisuhanto, Head Product Marketing Digital Appliances, Samsung Electronics Indonesia, menilai ibu rumah tangga megidamkan mesin cuci yang memudahkan pekerjaan rumah tangga.

Sayangnya, mesin cuci itu tetap tak bisa menghilangkan rasa lelah karena masih menyisakan pekerjaan mengucek untuk hasil cucian yang benar-benar bersih dan bebas deterjen.

Dia menyebut mesin cuci Samsung Bebas sudah dilengkapi Wobble Technology dan Diamond Drum.

Teknologi itu dipercaya hasil mencuci bersih, tidak merusak kain, dan bebas pegal karena posisi mengucek pakaian, belum lagi menghemat waktu dan biaya mencuci pakaian di binatu.

Wobble Technology dibenamkan pada mesin cuci Samsung bebas untuk mencegah pakaian terlilit, sehingga memudahkan saat mengambil pakaian dari mesin cuci.

Di samping itu Wobble Technology ini membuat mesin cuci mampu menghasilkan gerakan arus ke segala arah di tengah proses pembersihan, yang berfungsi untuk memisahkan pakaian satu dengan lainnya.

Hasilnya, setelah proses mencuci selesai, aplikasi Wobble Technology mengurangi risiko pakaian terlilit satu sama lain dan baju pun lebih mudah dipilah dan disetrika setelah proses mencuci selesai.

Sedangkan inovasi Diamond Drum memastikan tidak ada benang pakaian yang tersangkut, sehingga pakaian kesayangan tetap apik dan awet.

”Samsung siap memberikan solusi agar mereka bebas risau dan menghemat tenaga juga waktu,” kata Michael dalam keterangan tertulis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat