androidvodic.com

Beli Produk Elektronik Online, Yakin Orisinil dan Bergaransi? - News

News – Di tengah maraknya e-commerce yang sedang berkembang pesat, beberapa produk elektronik dijual dengan harga yang menggiurkan. Apalagi membeli secara online terasa lebih praktis dan tidak membuang-buang waktu.

Tak heran, banyak konsumen beralih pada aplikasi mobile dibandingkan belanja langsung di gerai elektronik.

Namun, apakah Anda yakin e-commerce yang Anda pilih menjual produk orisinil dan belum ‘diutak-atik’ oleh distributor?

Biasanya e-commerce ini menjual produk dari pihak ketiga dan pengemasan pun dilakukan secara individu.

Berbeda dari toko online lainnya, ES.ID menjual produk orisinil disertai dengan garansi produsen dan dijual dengan harga bersaing. Belum lagi, beragam penawaran menarik siap menyambut Anda khusus pemegang kartu kredit tertentu.

ES.ID merupakan inovasi terbaru dari perusahaan retail penjual produk elektronik terbesar di Indonesia, Eletronic Solution.

Meluncurnya aplikasi mobile berbasis Android ini pada Kamis (26/10/2017) lalu, sekaligus menyambut ulang tahun ke-12 yang jatuh pada Sabtu (28/10/2017).

Berlokasi di outlet Electronic Solution Gandaria City Mall  Jakarta, Monia Lea selaku Head of Business Operation Electronic Solution menjelaskan inovasi-inovasi terbaru yang ada di aplikasi ES.ID.

electronic solution

“Dengan kehadiran Electronic Solution Mobile ini, kami berharap semakin memudahkan konsumen dalam membeli produk Elektronik dengan kelebihan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini," ujarnya.

Aplikasi Electronic Solution Mobile ini dapat digunakan oleh pengguna Android yand dapat diunduh gratis melalui Google Play dan akan segera dinikmati pula oleh pengguna IOS di bulan Desember 2017.

ES.ID menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan konsumen dalam berbelanja produk elektronik, mulai dari optimasi pencarian produk berdasarkan kategori, informasi promosi dan acara Electronic Solution hingga fitur untuk isi pulsa, paket data atau top up listrik PLN.

Untuk pemilik member Electronic Solution, kehadiran aplikasi ES.ID memudahkan member dengan adanya informasi akun, order history, merubah PIN dan kartu member yang sudah tidak berbentuk fisik.

"Konsumen dapat mengecek poin member dan melakukan redeem poin menjadi gift card untuk pembayaran di toko online", lanjut Monica.

Selain meluncurkan aplikasi mobile, Electronic Solution menggelar pula program promo 12th FantastiES Anniversary khusus untuk konsumen setia dengan berbagai penawaran spesial untuk konsumen. Berikut beberapa promo menatrik yang disediakan untuk konsumen Electronic Solution.

Cashback

Kemudahan bertransaksi berbelanja di Electronic Solution semakin mudah dengan memanfaatkan cashback hingga Rp 3 juta dan cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pengguna kartu  ANZ, BNI, Bank BRI, Bank BTN, Bank Bukopin, CIMB Niaga, Citi, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, MNC Bank, OCBC NISP, Panin Bank, Permata Bank, Standard Chartered dan UOB.

Pilih Langsung Hadiah Anda

Konsumen bisa memilih hadiah dahulu baru melakukan transaksi pembelian dengan berbagai pilihan hadiah mulai dari voucher potongan hingga Rp500ribu atau produk elektronik yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 27 hingga 29 Oktober 2017.

Tak hanya itu, ada diskon sampai 12%, Hot Deal dan voucher potongan Rp312ribu untuk pembelian berbagai produk elektronik berlaku hingga 31 Oktober 2017.

Juga terdapat cicilan tanpa kartu kredit melalui perusahaan pembiayaan yang telah menjadi partner Electronic Solution yaitu AEON, Home Credit, Kredit Plus, Megazip dan Spektra yang juga menawarkan berbagai kemudahan dalam pembayaran yaitu promo 0%, bunga ringan 0,99% dan gratis administrasi.

Selain memberikan berbagai penawaran promo, kehadiran ES.ID selaku toko online Electronic Solution dengan konsep O2O O2O (Online to Offline - Offline to Online) merupakan salah satu elemen dari strategi pertumbuhan perusahaan agar pelayanan dapat lebih mudah dijangkau konsumen, dengan melakukan pembelian produk elektronik melalui website dan mengambil barang di toko.

Monica juga menuturkan bahwa "Kehadiran e-commerce ES.ID membawa konsep dimana konsumen dapat membeli produk di website ES.ID dan mengambil barang di toko offline Electronic Solution yang tersebar di berbagai propinsi di Indonesia. Hal ini dapat mempermudah konsumen apabila ada pertanyaan lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi customer service di toko ataupun melalui telepon”.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat