androidvodic.com

Hadir di Jakarta Fair, Telkomsel Tingkatkan Gaya Hidup Digital - News

News -- Telkomsel kembali hadirkan produk dan layanan terdepan digelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) ke-51, yang kali ini juga bertepatan dengan momen Ramadhan 2018.

Di gelaran JFK tahun ini Telkomsel menghadirkan nuansa Digital sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan digital society di Indonesia. Telkomsel hadir di meriahkan JFK di Hall D dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli mendatang.

Dalam gelaran JFK tahun ini mengusung tema “Telkomsel DigiFest” yang akan menghadirkan beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan. Beragam promo menarik dengan harga special kembali Telkomsel hadirkan di JFK tahun ini, sehingga dapat menguatkan adopsi layanan broadband dan digital masyarakat.

Dalam keterangan persnya, Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan Telkomsel di JFK tahun ini diharapkan dapat memberikan nuansa gaya hidup digital baru yang seru dan menyenangkan, pasalnya Telkomsel mengusung konsep digital yang fun di gelaran JFK kali ini.

"Selain itu gelaran JFK yang ke-51 tahun ini juga bertepatan dengan momen Ramadhan 1439 H, sehingga gelaran ini semoga menjadi berkah dan berkesan bagi masyarakat,” kata Ririn dalam rilisnya, Minggu (27/5/2018).

Dalam gelaran JFK tahun ini pelanggan dapat menikmati beragam produk dan layanan Digital terbaik Telkomsel seperti Mobile Device, Mobile Games dan Mobile Payment. Pada layanan mobile device Telkomsel bekerjasama dengan Telesindo Shop untuk menghadirkan program trade in dan bundling device menarik, dimana pelanggan dapat menukarkan HP lama mereka dengan smartphone 4G terbaru.

Selain itu Telkomsel juga menghadirkan program clereance sale smartphone 4G dengan diskon harga hingga 7 juta rupiah dan ekstra cashback hingga 500 ribu rupiah dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Salah satu hal yang menarik di booth Telkomsel pada gelaran JFK kali ini adalah hadirnya Mobile Games Competition selama 40 hari berturut-turut. Para pengunjung dapat memperebutkan hadiah hingga 100 juta rupiah di Mobile games competition terlama ini. Beberapa games yang sedang hits seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory dan Rules of Survival turut meramaikan kompetisi ini dengan total hadiah 100 juta rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat