androidvodic.com

KompasTV Bakal Tayangkan The International Dota 2 Championship - News

News, JAKARTA - eGG Network bekerjasama dengan KompasTV secara resmi menyiarkan Grand Final Kompetisi Esports bergengsi di dunia, yaitu The International Dota 2 Championship yang akan disiarkan secara langsung dari Rogue Arena, Vancouver, Kanada pada hari Sabtu (25/8/2018).

Keseluruhan kompetisi ini dapat dinikmati di KompasTV sebagai official TV broadcaster Grand Final The International Dota 2 Championship.

"Dalam rangka merangkul generasi milenial, kami harus menyediakan konten yang relevan bagi mereka, seperti eSports," kata Andy Budiman, Chief Executive Officer Group of Media Kompas Gramedia, dalam keterangan tertulis, Selasa (7/8/2018).

Setelah sukses menyiarkan dua kompetisi Esports bergengsi dunia sebelumnya yaitu Mobile Legends Southeast Asia Championship 2018 dan FIFA eWorld Cup beberapa hari lalu, KompasTV semakin meneguhkan diri sebagai televisi pertama yang menayangkan secara langsung kompetisi eSports terbaik dunia.

Hal ini dibuktikan dengan akan disiarkannya kembali salah satu kompetisi ESports bergengsi dunia The International Dota 2 Championship.

The International Dota 2 Championship merupakan turnamen tahunan eSports

Dota 2 yang diikuti oleh 18 team dari seluruh dunia. Ke-18 Team ini akan berlaga di Rogers Arena, Vancouver untuk memperebutkan Aegis of Champions serta Prize Pool yang ditargetkan mencapai total 30 juta dolar AS.

Tim yang akan bertanding dalam The International Dota 2 Championship adalah tim yang terdiri dari 8 tim yang diundang secara langsung dan 10 tim tambahan yang didapatkan dari kualifikasi regional di seluruh dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat