androidvodic.com

Zebra Kenalkan Printer Thermal Desktop Generasi Terbaru ke Pasar Indonesia - News

News, JAKARTA - Zebra Technologies Corporation memperkenalkan printer thermal desktop generasi terbaru, printer barcode perdananya yang dikenal dengan julukan Printer Zebra®”.

Printer didukung oleh teknologi Print DNA, yakni rangkaian software aplikasi, utilitas, dan tool bagi pengembang.

Printer thermal transfer desktop seri ZD420 dan ZD620 baru ini, serta software Print DNA dari Zebra, membantu perusahaan memahami dan menganalisis status dan kinerja armada printer mereka secara real time.

Lini baru printer barcode dan software printer ini menghadirkan pengalaman mencetak berkualitas tinggi berkat kinerja yang lebih baik, manajemen jarak jauh yang disederhanakan dan integrasi yang lebih mudah.

Sebagai bagian dari kemampuan Zebra DNA yang disempurnakan, Zebra memperkenalkan Print DNA, suaturangkaiankemampuansoftware, aplikasi, dan tool yang didukung oleh sistemLink-OS® yang cerdas. 

Baca: Sprint dan Nokia Demonstrasikan Koneksi Berbasis 5G New Radio Berteknologi Massive MIMO

Print DNA memungkinkan perusahaan muda hmenginstal dan meng-upgrade printer generasi terbaru ke infrastruktur jaringan yang sudah ada, mengintegrasikan berbagai teknologi baru, memungkinkan konektivitas cloud, serta menyediakan platform umum yang dapat disesuaikan bagi pengembangan solusi aplikasi khusus.

"Printer thermal “pintar” ZD420 dan ZD620 dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan dan memberikan kecepatan pencetakan terbaik di kelasnya," kata Lim Fang How, Regional Director Asia Tenggara, Zebra Technologies Asia Pasifik

Ini sekaligus menjaga kualita scetak premium untukpenggunaan di industriritel, layanankesehatan dan manufaktur yang serbacepat.

Lim Fang menambahkan, Zebra selalu membangun warisan inovasi cetak perusahaan dengan berinvestasi pada masa depan pencetakan cerdas guna membantu perusahaan meningkatkan visibilitas dan produktivita soperasional.

"Baik di pabrik manufaktur, gudang, tokoritel, atau rumah sakit, printer telah menjadi komponen operasi bisnis yang sangat penting dan tak terpisahkan," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat