androidvodic.com

Indosat Tawarkan Paket Internet 1 Gb Seharga Rp 51 - News

News, JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-51, operator seluler Indosat Ooredoo menawarkan promo menarik, yaitu Paket Sensa51 1 gigabyte (GB) seharga Rp 51.

"Dengan bangga kita meluncurkan spesial paket data dengan kuota 1GB cuma Rp 51," kata Hendri Mulya Syam, Chief Sales and Distribution Indosat Ooredoo di kantor pusat Indosat, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

"Penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo," sambungnya.

Penawaran ini berlaku sejak hari ini, Senin (19/11/2018) pukul 09.00 WIB hingga Rabu (21/11/2018) pukul 12.00 WIB. Pengguna bisa menikmati layanan ini selama satu jam untuk satu kali pembelian.

Bagi Anda pemakai kartu mentari atau matrix tak perlu khawatir. Promo ini berlaku untuk semua pelanggan IM3 atau Indosat Ooredoo baik yang lama ataupun yang baru.

"Untuk menikmati paket termurah kami ini pelanggan bisa membelinya melalui aplikasi myIM3 atau tekan *123*51#. Paket ini hanya bisa dibeli satu kali selama periode promo," terangnya.

Hendri mengatakan, pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik.

"Kami terus berinovasi untuk menghadirkan layanan terbaik dan memperluas coverage jaringan. Semoga ini jadi titik balik bagi kami untuk menjadi yang terbaik dari sisi layanan dan coverage," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat