androidvodic.com

Game League of Legends: Wild Rift akan Hadir di Android, iOs dan Konsol Game Tahun Depan - News

Laporan wartawan News/Natalia Bulan R P

News - Game League of Legends yang diketahui pada awalnya hanya tersedia untuk PC, kini bersiap akan merambah platform lain.

Hal ini diungkapkan oleh pihak pengembang game, Riot Games pada perayaan 10 tahun League of Legends yang diadakan di Distrii, Singapura, Rabu (16/10/2019) yang lalu.

Melalui acara tersebut, Riot Games mengumumkan game barunya bertajuk League of Legends: Wild Rift yang nantinya akan bisa dimainkan di perangkat mobile Android, iOs, dan juga konsol game.

League of Legends: Wild Rift adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang mempertandingkan dua tim dalam satu arena.

Baca: Rayakan 10 Tahun League of Legends, Riot Games Umumkan Deretan Game dan Proyek Terbarunya

Baca: HP Gaming Android Paling Perkasa, Siap Mainkan Game Apapun

 

Para pemain akan menikmati serunya permainan 5v5 League yang kompetitif dan strategis yang memang dirancang khusus untuk seluler dan konsol.

Riot Games memperkenalkan Wild Rift dengan peta baru berdasarkan Summoner's Rift dan disederhanakan untuk game yang lebih cepat.

League of Legends: Wild Rift
League of Legends: Wild Rift (Riot Games)

Skema kendali dual-stick responsif dan didesain eksklusif untuk platform baru.

Hal ini untuk memastikan keahlian menembak di perangkat mobile sama nyamannya dengan yang ada di PC.

League of Legends: Wild Rift akan menghadirkan lebih dari 40 karakter yang sudah dikenal sebelumnya, disusul dengan lebih banyak karakter favorit lainnya sepeti Luc, Garen, dan Jinx.

Nantinya, League of Legends bisa diunudh secara gratis dan mendapatkan semua karakternya juga secara gratis.

Pemain tidak perlu membayar untuk waktu main maupun untuk memiliki kekuatan karakter yang dipilih.

Dalam peluncurannya, Riot Games menjelaskan bahwa League of Legends: Wild Rift berbeda atau terpisah dengan League of Legends versi PC.

Oleh karena itu pihak Riot Games menghabiskan waktu lama untuk menyelesaikan game ini.

Pasalnya, Riot Games harus mengatur ulang keseluruhan game dari awal untuk memastikan bahwa menghasilkan pengalaman bermain yang mulus dan autentik sehingga layak dimainkan.

Banyak penyesuaian yang dilakukan pada game ini agar lebih nyaman dimainkan di perangkat mobile.

Baca: Seluruh Peserta Siap Tampil di Trial Game Asphalt 2019

Baca: 4 Rekomendasi Game MMORPG Android Ini Cocok Untuk Isi Waktu Luangmu

 

Penyesuaian yang dilakukan seperti adanya peta baru, durasi pertarungan antar tim yang lebih singkat sekitar 15 hingga 20 menit, dan juga tidak mendukung crossplay dengan versi desktop.

League of Legends: Wild Rift sudah muncul di Google Play Store dan pengguna sudah bisa melakukan regristrasi awal untuk mendapatkan game ini langsung saat dirilis.

Game ini akan rilis tahun 2020, namun Riot Games belum mengungkapkan tanggal dan bulan pasti game ini akan benar-benar bisa dimainkan di Android dan iOs.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat