androidvodic.com

Dilego Rp 2,59 Juta, Jabra Elite 75t Diklaim 'Pas' di Semua Bentuk Telinga - News

News, JAKARTA - Jabra Ellite 75t menambah ramai pilihan earphone true wireless stereo (TWS) di pasaran

Perangkat ini penerus generasi sebelumnya ini diklaim nyaman digunakan karena pas dengan bentuk telinga.

"Fit, fit, dan fit. Itu yang menjadi fokus kami. Dalam merancang, kami sudah meriset ribuan bentuk telinga secara global dengan menggunakan model simulasi," kata Louis Sudarso, County Sales Manager - Consumer Jabra Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Dari segi spesifikasi, earphone ini dibenamkan baterai yang sanggup memberi daya hidup hingga 28 jam pemakaian menggunakan charging case.

Kemudian sudah dibekali pula fast charging yang memungkinkan pengguna mendapatkan daya hingga 1 - 1,5 jam pemakaian hanya dengan 15 menit pengisian.

Baca: Tak Mau Disamakan dengan Rey Utami, Nikita Mirzani Ngaku Beda Kelas & Beberkan Kejahatan Pablo Benua

Tambahan lagi, Jabra Elite 75t tahan terhadap debu dan air lantaran sudah bersertifikasi IP55.

Nilai lebih dari perangkat ini adalah fitur teknologi 4 mikrofon yang membuat pengguna dapat melakukan dan menerima dengan kualitas audio yang imersif. Plusnya lagi, earphone ini punya kemampuan meredam kebisingan di lingkungan sekitar.

Kemampuan ini bersumber dari mode HearThrough yang dapat secara otomatis mengambil suara di sekitar dan memutarkan langsung di telinga.

Fitur lain yang turut disertakan adalah one-touch access ke voice assistant, baik Siri atau Google Assistant. Kemudian ada pula personalisasi suara sesuai selera disediakan aplikasi Jabra Sound+

Di pasaran domestik, memboyong Jabra Elite 75t mesti barter duit Rp 2,590 juta. Sayang, belum diketahui pasti kapan barangnya ready.(News/Dodi Esvandi)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat