androidvodic.com

GoFood Gelar Festival Kuliner di CoHive 101 - News

News -- Di Jakarta ada banyak tempat makan yang disulap serupa kantor dadakan. Tentu saja, hal ini bertujuan untuk memberikan tempat yang nyaman bagi para pekerja yang bekerja freelance atau mobile.

Kini pun semakin banyak alternatif tempat kerja, salah satunya CoHive 101, coworking space yang menyewakan area bekerja untuk perusahaan maupun untuk pekerja lepas atau freelancer.

Bekerja sambil menyantap makanan lezat akan membuat bekerja terasa lebih menyenangkan.

Hal ini pulalah yang membuat GoFood Festival hadir di CoHive, untuk memenuhi kebutuhan para pekerja di sekitar area tersebut akan tempat kuliner yang enak namun juga nyaman ketika perlu alternatif tempat kerja.

Di samping pilihan makanan yang beragam di satu tempat yang rasanya lezat, GoFood Festival CoHive 101 memiliki dua pilihan ruangan untuk para pengunjung, yaitu area indoor yang lengkap dengan AC, juga area luar ruangan bagi yang senang bersantap dengan suasana outdoor, sekaligus untuk smoking area.

Kerja Lebih Semangat Ketika Ditemani Makanan Nikmat

Tak sedikit pengunjung yang mampir ke GoFood Festival CoHive 101 dari kalangan pekerja atau karyawan.

Menurut Fajar, seorang penjual Piscol di GoFood Festival CoHive 101, food court ini sering ramai dan dikunjungi pekerja kantoran yang datang sambil membawa laptop, baik untuk makan siang atau untuk bekerja sejenak.

Baca: Ini Daftar Makanan Paling Populer Selama 2019 di Gofood

Baca: Ratusan Istri Mitra Gojek Siap Ramaikan Kuliner Jateng & Jogja bersama GoFood

Baca: GoFood Luncurkan Empat Fitur Anyar, Ini Detailnya


“GoFood Festival di CoHive 101 ini ramai dikunjungi karyawan kantoran. Biasanya mereka memesan makanan dan langsung duduk sambil membuka laptop masing-masing, kemudian melanjutkan bekerja sambil menyantap makanan, minuman atau camilan.

Di GoFood Festival ini juga tidak ada panggung seperti di GoFood Festival yang lain, tapi ada musik-musik ala cafe, jadi pengunjung yang datang bisa melanjutkan pekerjaan mereka dengan nyaman sambil makan,” kata Fajar dalam keterangan persnya, Minggu (16/2/2020).

Ada banyak kelebihan yang membuat pengunjung jadi sangat betah berlama-lama di sini salah satunya adalah karena suasana GoFood Festival yang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Dari pantauan tim Pesenmakan.id, ruangan AC di GoFood Festival CoHive 101 cukup luas sehingga meskipun ramai, pengunjung tidak akan merasakan sesak dan tetap nyaman. Pencahayaan yang disediakan juga pas dan semakin mempercantik area food court ini.

Tempat duduk yang tersedia cukup banyak dengan susunan yang rapi dan teratur sehingga membuat setiap pengunjung tidak akan merasa terganggu selama bekerja, bahkan memungkinkan untuk mengakomodasi jika ingin meeting dengan suasana yang berbeda.

Pemilihan jenis tempat duduk yang empuk semakin membuat para pekerja senang bekerja atau meeting di GoFood Festival CoHive 101.

Permainan dekorasi dalam ruangan yang diberi sentuhan tanaman-tanaman hijau juga membuat area GoFood Festival CoHive 101 terasa sangat asri dan cantik untuk yang gemar berswafoto atau selfie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat