androidvodic.com

Hadir di Pacific Place Mall, Ini Gerai ke-9 Bose di Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Penuhi kebutuhan audio di Indonesia, Bose yang merupakan merek teknologi audi terkemuka meresmikan gerai yang ke-9 di Pacific Place Mall, Jakarta.

Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, yang merupakan distributor tunggal Bose di Indonesia Menyebutkan tingginya permintaan kebutuhan audio di Indonesia menjadi tujuan Bose menambah gerai baru.

Baca: Festival Musik Ini Bakal Hadirkan Deretan Musisi dan Grup Band Legendaris Papan Atas

"Kami tentunya ingin memenuhi kebutuhan audio masyarakat Indonesia, dengan rangkaian teknologi audio berkualitas tinggi Bose," ucap Andre di Pasific Place Mall, Jakarta, Senin (17/2/2020).

Ia juga mengatakan, gerai baru ini menyediakan demo room yang dilengkapi honte theatre sepaker untuk para calon pembeli menikmati Bose Experience.

"Bukan hanya demo room, kami juga menghadirkan produk unggulan Bose pada gerai ini yaitu, lini produk noise canceling seperti Headphones 700," kata Andre.

Lanjut Andre, selain itu Bose juga menghadirkan produk dari lini smart speaker yaitu Bose Portable Home Speaker yang mengusung Google Assistan.

Baca: Dibanding Toa, Warga Bidara Cina Lebih Terbantu Speaker Peringatan Banjir dari Kementerian PUPR

"Tidak ketinggalan lini produk home theatres dan soundbar milik Bose juga tampil pada gerai baru ini, dengan menampilkan Bose 650 Home dan Bose Soundbar 700," ujar Andre

Andre juga mengungkap, tentunya dengan gerai baru ini Bose dapat lebih dekat dengan para konsumen yang menginginkan pengalaman mendengarkan audio berkelas milik Bose.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat