androidvodic.com

Perangkat Audio Premium Perancis Dipasarkan di Indonesia - News

News, JAKARTA - Pasar yang masih terbuka untuk audio mendorong merek audio pionir Perancis bernama Devialet kembangkan usahanya di Indonesia.

Martin Ku selaku General Manager Devialet Asia Pasifik mengatakan hadirnya produk ini, pelanggan Indonesia tidak perlu ke Singapura ataupun Taipei.

"Melihat fakta yang ada di toko eperti Marina Bay Sands di Singapura dan 101 di Taipei, terlihat banyak permintaan produk Devialet sehingga mendorong kami hadir di Indonesia," katanya.

Devialet memilih V2 Indonesia sebagai pihak distributor lokal yang akan memasarkan produk ini ke seluruh Indonesia.

Didirikan pada 2007 di Paris, Devialet adalah salah satu perusahaan yang paling terkenal di dunia untuk inovasi suara dan akustik secara umum.

Keberhasilan Devialet dibangun di atas serangkaian inovasi radikal yang tertanam dalam semua produk Devialet, yang meliputi amplifier Expert Pro dan susunan speaker Phantom Devialet.

Dua perusahaan yang paling terkenal patennya adalah ADH® dan SAM®.

ADH, untuk teknologi Analog Digital Hybrid, adalah inovasi Devialet yang terpenting dalam amplifikasi suara, menggabungkan kecanggihan amplifikasi analog Kelas A dengan kekuatan dan kekompakan teknologi digital Kelas D.

Teknologi SAM® (Speaker Active Matching) membuat reproduksi suara jernih menjadi lebih nyata, apapun bentuk speakernya.

Insinyur Devialet di bidang teknik mesin, elektronik, dan pengolahan sinyal bekerja tanpa lelah menuju kepada satu tujuan yaitu menyampaikan suara yang diinginkan untuk didengar orang sebanyak mungkin, tanpa kerusakan, kebosanan atau kebisingan yang terdengar dalam setiap ruangan.

Rudi Hidayat selaku CEO V2 Indonesia mengatakan, dirinya senang bisa menjadi distributor produk Devialet di Indonesia.

Keunikan teknologi dan desain Devialet yang canggih tidak diragukan lagi di masa depan dan jelas cukup terpukau terhadap industri audio di Indonesia.

"Saya percaya Devialet akan merubah pandangan seseorang untuk menjadi pelanggan kami," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat