androidvodic.com

Gelar Festival MPH, Epson Ajak Masyarakat Berkreasi Menggunakan Proyektor - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Epson menggelar festival Mapping From Home (MPH), untuk mengajak masyarakat berkreasi melalui proyektor di tengah pandemi Covid-19.

Senior Manager Product Marketing Visal Instrument Epson Indonesia, Zanipar Siadari, mengatakan tujuan adanya festival MPH ini agar masyarakat dapat tetap produktif selama berada di rumah.

Ia mengatakan, festival ini dimulai pada Mei 2020 lalu dengan jumlah partisipan mencapai ratusan orang dari berbagai kalangan.

"Festival ini tidak mengkategorikan peserta yang ingin ikut serta. Maka dari itu, peserta MPH ini mulai dari masyarakat umum, pelajar, mahasiswa hingga pekerja kreatif," ucap Zanipar dalam diskusi online, Sabtu (27/6/2020).

Zanipar mengungkapkan, festival ini mengajak masyarakat untuk berkreasi membuat visualisasi di rumah mereka dengan menggunakan proyektor Epson.

"Para peserta dapat berkreasi seperti apapun, dan tidak ada batasan dalam membuat visualisasi menggunakan proyektor," ujar Zanipar.

Kemudian Zanipar juga menyebutkan, festival ini tentunya berhadiah ratusan juta sebagai apresiasi kreativitas peserta yang telah mengikutinya.

"Saat ini dari ratusan peserta, sudah terpilih 50 karya yang akan diuji kembali dan memenangkan hadiah ini," kata Zanipar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat