androidvodic.com

Bernostalgia Bersama dan Bertarung Kembali di Lost Saga Versi Terbaru - News

Laporan Reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Sejak rilis resmi pada 12 Juni 2020 lalu, game Lost Saga Resmastered mendapat sambutan yang positif dari gamer di Indonesia, terutama pemain Lost Saga terdahulu.

Guna memberikan apresiasi dan ingin menaikkan kembali antusiasme tersebut, Gravity Game Link kembali menghadirkan event  Lost Saga Remastered bekerja sama dengan Valofe, pengembang game Lost Saga asal Koreas Selatan.

Event bertajuk “Veteran Player Reward” ini sudah digelar sejak 10 Juli lalu hingga 18 Agustus 2020 ditujukan bagi para pecinta Lost Saga yang telah setia menemani perjalanan Lost Saga di Indonesia yang menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kesuksesan game ini sejak 2011 silam.

Baca: Update Harga HP Samsung Bulan Juli 2020, Galaxy A21s hingga Galaxy A80

Gravity Game Link berharap para pemain dapat bernostalgia bersama dan bertarung kembali di Lost Saga versi terbaru.

“Kami melihat antusias yang luar biasa dari para pemain Lost Saga dalam menantikan peluncuran game Lost Saga Remastered. Antusias ini kami apresiasi dengan sepenuh hati melalui berbagai event yang akan kami buat khusus dalam menyambut peluncuran game Lost Saga Remastered,” ujar Harry Choi selaku Presiden Gravity Game Link dalam keterangan tertulis, Jumat (17/7/2020).

Baca: Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Series: Selisih Rp 3 Juta, Vivo X50 Pro Dijual Rp 9,9 Juta

“Veteran Player Reward merupakan event yang secara khusus dihadirkan untuk mengapresiasi pecinta game Lost Saga di Indonesia yang telah setia bermain dan menantikan versi terbarunya," katanya.

Setiap pemain yang memiliki akun dan karakter dari versi publisher terdahulu, dapat melakukan verifikasi melalui halaman website Lost Saga Remastered, dan berhak memenangkan hadiah eksklusif berupa Item In-Game Permanen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat