androidvodic.com

Cukup dengan Samsung Galaxy A Series, Siapa Saja Bisa Jadi Content Creator Lewat Ajang Workshop Ini - News

News, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengajak pengguna smartphone
Samsung Galaxy menjadi content creator lewat kegiatan Galaxy Creator Workshop (GCW).

GCW diselenggarakan untuk menginspirasi generasi muda tidak takut memulai dan
menuangkan ide untuk membuat konten yang awesome dengan Samsung Galaxy A series, sehingga dapat mewujudkan keinginannya menjadi seorang konten kreator.

Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya.

Galaxy Creator Workshop akan diselenggarakan dalam 3 sesi melalui aplikasi Samsung Member mulai awal November 2020 nanti.

Baca juga: Tips Jitu Jadi Content Creator untuk Hasilkan Uang Versi Founder SociaBuzz dan Ogut Mudacumasekali

Di sesi pertama GCW mengangkat tema ‘Semua Bisa Jadi Content Creator’. Samsung akan mengajak semua pengguna Galaxy A series untuk dari sekarang jadi content creator, dan bisa membuat
konten yang keren dengan fitur esensial dari Galaxy A01 Core, A01, dan A11.

Di sesi kedua GCW bertema ‘Be Creator, Be Awesome You', Samsung akan menunjukkan beberapa cara membuat konten awesome dengan Galaxy A51 dan A71.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung A21s, Seri Galaxy A Terbaru Harga Mulai Rp 2,7 Jutaan

Konten Awesome akan menghasilkan lebih banyak views dan pada akhirnya akan menghasilkan pendapatan bagi content creator.

Pada sesi penutup, melalui GCW yang bertema “Create Your Content for Your Business” akan ditunjukkan tips serta trik bagaimana konten yang keren bisa mendukung bisnis penggunanya.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, kondisi pandemi seperti sekarang sungguh menantang. 

Melalui Galaxy Creator Workshop, pihaknya mengajak pengguna Galaxy A series untuk mengubah tantangan menjadi peluang, yaitu menjadi content creato.

"Dengan fitur esensial Galaxy A01 Core, A01 dan A11, kita bisa membuat konten keren dari sekarang dan terus mengasah kreativitas kita menjadi content creator," ujar Irfan.

Irfan menegaskan, lewat Galaxy Creator Workshop, saat ini merupakan momen yang tepat untuk mengoptimalkan Galaxy A series lebih dari sekedar alat berkomunikasi.

"Dari sekarang, jadilah content creator #withGalaxy, upload ke sosial media dan bikin
konten kamu jadi tren,” ajak Irfan Rinaldi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat