androidvodic.com

Nasa Plus, Smartphone Murah Advan Khusus Anak Sekolah Seharga Rp 899.000 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Belajar online karena masa pandemi bagi anak-anak sekolah juga kerap memusingkan orangtua karena harus menyediakan smartphone untuk mendukung kegiatan belajar jarak jauh yang harganya juga tidak murah.

Merespon hal itu, Advan meluncurkan smartphone murah untuk mendukung belajar online anak bernama Nasa Plus.

Advan Nasa Plus akan menjadi School Hero bagi para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung anaknya tetap efektif belajar meski dilakukan di rumah.

"Melalui smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah," tutur CEO Advan, Chandra Tansri, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Perlu Ponsel dan Data untuk Dukung Belajar Online? Samsung dan Telkomsel Punya Paket Bundling-nya

Melalui perangkat smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, Advan juga memberikan paket bundling gratis Kuota dan paket Kelas Pintar untuk mendukung para siswa belajar secara online.

Dengan begitu para orang tua jadi bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

Baca juga: Tiga Pilihan Smartphone Samsung Harga Sejutaan untuk Tambah Semangat Anak Belajar Online

"Para orang tua juga tidak perlu resah, tidak hanya menyediakan perangkat untuk belajar, Advan Nasa Plus juga menyediakan kuota 360 GB dari Smartfren untuk mendukung kegiatan belajar, plus anak-anak mereka juga mendapatkan pelajaran dan latihan tambahan melalui bundling dari Kelas Pintar," terang Chandra.

Bundling Kuota Smartfren dan Kelas Pintar

Advan Nasa Plus dengan gratis kuota internet 360 GB berlaku selama 24 bulan. Tersedia pula tambahan paket Gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Selain kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama satu bulan senilai Rp 825 ribu.

Dengan paket ini maka siswa akan mendapatkan solusi belajar online dengan metode Pintar dari ribuan materi belajar.

Siswa juga akan mendapatkan latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA, hingga latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional.

Tak hanya itu, tersedia pula sebuah fitur bertanya tentang mata pelajaran ke para guru Kelas Pintar yang bersertifikasi, stand by dan ahli, serta langsung mendapatkan jawaban yang benar dan tepat.

"Kelas Pintar berkomitmen untuk memastikan pendidikan berkualitas bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa. Untuk itu, kami menyambut baik upaya Advan dalam menyediakan perangkat yang ideal untuk belajar di era new normal," jelas Founder dan CEO Kelas Pintar, Fernando Uffie.

Kerjasama antara Kelas Pintar dan Advan ini lebih dari sekadar bundling product, karena juga bentuk kontribusi dan kepedulian industri terhadap dunia pendidikan.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, semua stake holder perlu bergandengan untuk bersama-sama mengeliminir kendala pembelajaran jarak jauh. Kami percaya bahwa kehadiran Advan Nasa Plus bisa menjadi solusi lengkap bagi dunia pendidikan, karena mampu menjawab kebutuhan dunia pendidikan dalam hal produk, layanan dan akses data," ungkap Uffie.

Advan Nasa Plus dibanderol Rp 899,000 dengan gratis kuota Internet hingga 360 GB, gratis nelpon sepuasnya ke sesama smartfren dan Gratis Kelas Pintar Regular, Soal dan Tanya Prioritas selama 1 bulan.

Khusus launching, harga Advan Nasa Plus Rp 799,000 plus tumbler, serta dapat dibeli melalui Lazada mulai 20 Oktober 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat