androidvodic.com

Samsung Dirumorkan Mulai Melakukan Produksi untuk Galaxy S21 Ultra - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Samsung dikabarkan akan segera merilis smartphone flagship terbarunya, yaitu Galaxy S21 Ultra.

Mengutip dari laman situs Phone Arena pada Senin (2/11/2020), kabar ini hadir dari akun Twitter bernama Roland Quandt yang menyebut Samsung telah memulai produksi untuk Galaxy S21 Ulrta.

Tetapi informasi tersebut belum diketahui, apakah produksi yang dilakukan Samsung untuk Galaxy S21 ini secara massal atau hanya perangkat prototipe saja.

Menurut kabar di dunia maya, Samsung akan mempercepat peluncuran Galaxy S21 untuk mendongkrak penjualan Galaxy S20 yang rendah dan tidak sesuai ekspektasi.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo Y20s yang Resmi Dirilis di Indonesia

Rumor yang santer terdengar, Galaxy S21 ini akan meluncur pada Januari 2021 mendatang. Tetapi ada juga yang menyebutkan, bahwa smartphone flagship Samsung ini akan diluncurkan Desember 2020.

Samsung Galaxy S21 ini juga diprediksi akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru yaitu 875 untuk region Amerika Serikat dan China sementara untuk global seperti Indonesia akan menggunakan Exynos 2100.

Baca juga: Kantongi Sertifikat TKDN, iPhone 12 Segera Dijual Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Terkait bocoran kamera yang dimiliki Samsung Galaxy S21, smartphone ini disebut akan mengusung lima kamera belakang dengan resolusi 108MP.

Galaxy S21 ini juga diprediksi memiliki layar yang sedikit lebih kecil, turun sepersepuluh inci menjadi 6,8 inci dengan kecepatan refresh rate pada layar mencapai 144Hz.

Meski begitu, Samsung belum memberikan informasi resmi terkait kehadiran Galaxy S21. Jadi, prediksi yang ada di dunia maya bisa saja salah dan kemungkinan berbeda dengan apa yang dihadirkan Samsung.

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat