androidvodic.com

Advan Luncurkan Smartphone Murah G9 dengan RAM Besar dan Layar Lebar, Harga Rp 1,39 Juta - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Advan Indonesia kembali meluncurkan ponsel pintar khusus gamers, yaitu Advan G9, usai sukses meraih best gaming award pada varian ponsel G5.

Berbeda dari pendahulunya, Advan G9 ini menyediakan performa apik dan juga baterai besar yang membuat pengalaman bermain game makin seru. 

Advan G9 mengusung prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz dengan dukungan RAM 4GB + ROM 32GB.

Memori internal tersebut juga masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB, yang membuat penyimpanan di G9 makin lega.

CEO Advan lndonesia, Chandra Tansri mengatakan bahwa Advan G9 merupakan penerus Advan G5 yang berhasil meraih predikat best gaming phone beberapa waktu yang lalu.

"Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9, sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini," tutur Chandra, Selasa (3/11/2020).

Baca juga: Nasa Plus, Smartphone Murah Advan Khusus Anak Sekolah Seharga Rp 899.000

Bermain game di Advan G9 juga makin asyik dengan layar lega sebesar 6,6 inch HD Fullscreen.

Pandangan mata akan terlihat lebih lapang dengan layar yang lebar dan juga nyaman karena resolusi HD yang dipancarkan dari layar Advan G9. 

Baca juga: 10 Finalis Galaxy Movie Studio 2020 Mulai Ikuti Workshop Bareng Empat Sineas

Pengguna tidak perlu takut untuk masalah daya tahan baterai, karena Advan G9 membawa baterai monster sebesar 5.200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, hingga berselancar di media sosial lebih tahan lama.

"Pengguna juga bisa merekam momen-momen tak terlupakan dengan kualitas terbaik berkat 4 kamera yang dimiliki Advan G9, layar besar dan baterai yang tahan lama," terang Chandra.

Advan G9 dibekali speaker mumpuni dengan teknologi kelas K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511.

Advan G9 juga didukung dengan 4 kamera mumpuni dengan fitur-fitur canggih yang mampu menambahkan kreativitas pada hasil jepretan.

Fitur-fitur tersebut antara lain, F 2,2 large aperture, intelligent beauty algorithm dan juga Face AE technology Automatic Face Recognition yang akan memberikan efek selfie yang lebih alami dan detail.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat