androidvodic.com

Ovo Gandeng Grab dan Tokopedia Hadirkan Berbagai Promo 11.11 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Platform pembayaran digital Ovo berkolaborasi dengan Grab dan Tokopedia menghadirkan program Ovo Boom (Belanja Ovo Mania) 11.11 mulai 9-11 November 2020.

Kolaborasi ini menawarkan ragam promo menarik untuk pengguna untuk meningkatkan cross-use case pada platform ketiganya.

Antara lain, cashback 90 persen Ovo Points, dengan berbelanja menggunakan Ovo untuk layanan GrabFood, Tokopedia dan merchant Ovo sendiri bagi pengguna yang pertama kali bertransaksi Ovo di masing-masing platform.

 Baca juga: ShopeePay Kalahkan Ovo dan GoPay Versi Lembaga Survei

"Penawaran tersebut dapat digunakan baik di Ovo maupun di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital kami, yang sekaligus juga bermaksud untuk mendorong pengguna agar lebih memanfaatkan transaksi digital yang dinilai lebih aman dan nyaman," ujar Head of Corporate Communication Ovo, Harumi Supit, Jumat (6/11/2020).

Baca juga: Grab Klaim Punya 5.000 Armada Kendaraan Listrik yang Sudah Beroperasi

Program ini diharapkan mampu meminimalisir penularan Covid-19 dengan lewat kontak langsung dengan orang sekitar, dengan memanfaatkan pembayaran digital dan mengurangi penggunaan uang kartal.

Director of Payment and Financial Services, Grab Indonesia, Anandhita Kasetra mengapresiasi atas hadirnya program Ovo Boom 11.11 yang dilaksanakan serempak.

"Kami senantiasa ingin mempercepat dan memajukan ekonomi digital di Indonesia, serta terus berkontribusi secara signifikan bagi perekonomian dan masyarakat. Kami harap dengan adanya gelaran promo Ovo Boom 11.11 dapat senantiasa memfasilitasi dan memudahkan akses untuk melengkapi kebutuhan para pengguna dari ketiga platform," kata Anandhita.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak menyampai bahwa program Ovo Boom 11.11 diharapkan dapat mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai nilai tambah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Lewat program ini kami juga berharap dapat membantu para pegiat usaha, khususnya UMKM lokal, menjaga kelangsungan bisnis sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi," ungkap Nuraini.

Bagi pengguna setia, Ovo menawarkan promo cashback 50 persen di berbagai merchant yang berpartisipasi serta Deals Buy 1 Get 1 yang bisa didapatkan di aplikasi Ovo.

Sementara Tokopedia juga menawarkan cashback hingga Rp 350,000 dan voucher gratis ongkos kirim dari GrabExpress untuk jasa pengantarannya.

Selain voucher GrabExpress, Grab juga menawarkan promo cashback 50 persen untuk layanan GrabCar, GrabBike, GrabFood dan GrabMart.

Pengguna juga bisa mengikuti undian berhadiah lima unit iPhone 12 untuk para pengguna yang bertransaksi menggunakan Ovo di Tokopedia, Grab dan merchant Ovo selama periode 9 -11 November 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat