androidvodic.com

Makin Meriah Jelang Akhir Tahun, Gadget dan Aksesoris Ini Diskon Hingga 90 % - News

News, JAKARTA – OASE yang merupakan perusahaan produk elektronik, aksesoris HP, hingga produk IoT di Indonesia, terus berjuang dan berusaha yang terbaik memberi kenyamanan di rumah dan memuaskan konsumen, akan memberikan diskon akhir tahun yang spektakuler.

Promo ini akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 15 Desember 2020 di official e-commerce OASE di Shopee.

"Setelah sukses mengadakan promo 11.11 dengan antusias konsumen yang melonjak tinggi hingga 500 persen di banding bulan sebelumnya, OASE akan terus memberikan keceriaan dan kebahagiaan di akhir tahun, karena akhir tahun identik dengan hadiah maupun kado. Untuk itu kami akan memberikan berbagai macam diskon dan berbagai promo lainnya.” ujar Anthoni Roderick P, Public Relations OASE, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Cari TWS Harga Terjangkau? Oase Tawarkan Produk Ini

Beragam Promo akan di berikan untuk konsumen, seperti Crazy Flash Sale up to 90 persen, Shopee Games berhadiah voucher belanja, Follow & Win : follow akun Official Store OASE untuk dapatkan hadiah voucher, hingga cashback produk 100 % untuk beberapa konsumen yang beruntung pada tanggal 12.12.

Berbagai macam produk berkualitas yang siap menemani kamu setiap hari akan di diskon oleh OASE, seperti contohnya Bluetooth Earphone unggulan milik OASE, yaitu KG10, dengan sistem over the ear dan sangat empuk dipakai di telinga.

Dari segi tampilan, produk ini hadir dengan dua pilihan warna hitam dan silver.

Fiturnya pun sangat lengkap, dengan konektivitas Bluetooth 5.0 untuk mencegah audio delay, tersedia pula input audio jack dan micro SD.

Baca juga: Jika Terpilih Jadi Presiden, Ini Janji Giring Ganesha, Beri Gadget Pada Setiap Siswa, Ungkap Alasan

Untuk kualitas audionya, OASE KG10 dengan harga diskon hanya 144.000 ini juga sudah dilengkapi dengan ultra dyamic driver dan full HD audio.

Lalu bagi anda yang ingin mendengarkan musik dengan speaker, OASE juga memiliki Bluetooth speaker mungil dengan kualitas mumpuni, fitur lengkap dan kualitas HD, yaitu OASE KS1.

Produk ini dirancang sebagai ultra portable speaker yang panjangnya hanya 12cm dan berat 300 gr, sangat pas pula untuk dibawa bepergian.

Memakai dynamic driver berukuran 45mm, speaker ini juga menggunakan konektifitas bluetooth 5.0 yang sudah mendukung low latency, yang membuat keselarasan video dan audio tidak akan delay.

Chipset bluetooth 5.0 juga buat hemat daya dan jangkauannya lebih luas.

Selain bluetooth, speaker ini juga ada jack audio 3.5mm micro sd dan USB port sehingga punya banyak pilihan mendengar musik via bluetooth, jack audio atau pun via flashdsik dan micro sd.

Baca juga: Kelamaan Menatap Layar Gadget Saat WFH Picu Flek Hitam di Wajah, Ahli Dermatologi Beri Trik Ini

Untuk kapasitas batterainya, speaker ini memiliki kapasitas 500 mAh mampu bertahan hingga 4 jam non-stop.

Fitur terlengkap yang terakhir adalah, speker ini masih mendukung fitur radio, dengan cara mengganti mode radio, lalu hubungkan micro usbnya sebagai antena penangkap sinyalnya.

Bluetooth speaker jagoan OASE ini di banderol hanya 74,000 rupiah selama masa promo di 12 sampai 15 Desember ini.

Murah bukan?

"Akhir tahun identik dengan musim liburan, dan belanja. Semoga dengan hadirnya beragam promo spesial dari OASE di penghujung tahun bisa membawa kebahagiaan bagi semua konsumen, agar semua kebutuhan gadgetnya dapat terpenuhi secara mudah, murah, dan dengan kualitas terbaik pula. Silahkan cek promonya secara lengkap melalui akun official OASE di Shopee. Kami juga berharap tahun depan kami bisa terus menyediakan produk terbaik bagi pelanggan," kata Anthoni. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat