androidvodic.com

Nggak Harus Bersama Pasangan, Ini 4 Cara Buat Valentinemu Penuh Momen Spesial - News

News - Hello February! Ketika memasuki bulan Februari, biasanya nuansa warna pink, merah dan pernak-pernik romantis banyak dijumpai di berbagai tempat saat perayaan Hari Valentine.

Saat ini perayaan yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini tak hanya dimaknai sebagai momen untuk mencurahkan rasa kasih sayang kepada pasangan, tetapi juga kepada siapapun termasuk keluarga, sanak saudara, sahabat, bahkan untuk diri sendiri. Jadi, yang jomblo pun tak perlu khawatir.

Untuk itu, berikut beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan agar momen hari kasih sayangmu tetap spesial meskipun tak merayakannya bersama pasangan.

Makan malam bersama keluarga

Menikmati hari kasih sayang bersama keluarga adalah hal yang sangat menyenangkan. Meskipun saat ini banyak melakukan aktivitas dirumah, sayangnya setiap anggota keluarga kerap terlalu sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Untuk itu, Hari Valentine menjadi momen yang tepat bagi kamu dan keluarga saling meluangkan waktu untuk berbagi kasih sayang, misalnya dengan membuat acara makan malam bersama.

Ajaklah seluruh anggota keluargamu untuk turut ambil peran dalam menyiapkan acara makan malam tersebut. Pastinya kegiatan ini akan penuh keceriaan bersama orang-orang terkasih yang ada di hidupmu.

Buat acara bersama sahabat

Selain bersama keluarga, di hari kasih sayang ini kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama sahabatmu.

Tentukan rumah siapa yang akan menjadi basecamp dan siapkan rangkaian acara super seru seperti karaoke, bermain game yang menyenangkan, makan-makan atau menonton film bersama.

Ilustrasi menghabiskan waktu bersama sahabat.
Ilustrasi menghabiskan waktu bersama sahabat. (OPPO)

Jangan lupa untuk memanfaatkan berbagai promo yang banyak tersedia untuk melengkapi keceriaan kalian dan sisipkan rangkaian acara dengan tema kasih sayang seperti saling bertukar kartu ucapan atau hadiah yang sederhana namun spesial.

Manjakan diri sendiri

Hari Valentine juga bisa menjadi kesempatan untuk kamu memanjakan diri sendiri. Kamu bisa mem-booking salon atau spa langgananmu dan nikmatilah layanan perawatan diri yang tersedia.

Kalau memang tak ingin keluar rumah, kamu bisa menghabiskan waktu dengan melakukan perawatan diri dirumah. Setelah itu manjakan dirimu dengan bersantai seharian dan lepaskan penat dari berbagai kegiatan.

Kamu akan lebih rileks karena telah menghabiskan waktu di hari kasih sayang dengan me time, bahkan self-love kamu pun lebih meningkat.

Rangkum keceriaan dengan membuat kompilasi video

Tak lengkap rasanya jika kamu tidak mengabadikan berbagai kegiatan bersama orang terkasih. Maka dari itu, jangan lupa untuk melengkapi berbagai kegiatanmu dengan mengambil foto ataupun video yang ciamik.

Tak perlu dengan perangkat kamera dan editing foto yang ribet, kamu cukup memanfaatkan ponsel untuk merekam berbagai momen.

Agar tak monoton dengan pengambilan gambar yang itu-itu saja, kamu bisa menggunakan OPPO Reno5 yang hadir dengan membawa beragam teknologi videografi canggih sehingga bisa menghasilkan video yang lebih kreatif dan artistik.

AI Mixed Portrait

Dengan fitur AI Mixed Portrait pada ponsel pintar yang satu ini, kamu bisa menghasilkan video yang sangat ciamik karena memiliki kemampuan memadukan video portrait dengan video latar belakang sehingga menciptakan video double exposure yang begitu artistik.

Ponsel dengan kamera depan beresolusi 32MP dan empat lensa belakang berkonfigurasi 64MP (kamera utama) + 8MP (ultra wide) + 2MP (makro) + 2MP (portrait) ini juga memiliki fitur Dual-View Video yang membuat kamu tak akan terlewatkan satu momen spesial pun.

Dengan fitur ini kamu bisa mengabadikan gambar dengan kamera depan dan kamera belakang secara bersamaan sekaligus. Dengan tiga mode yaitu split screen, square, dan round membuat kamu pun jadi lebih leluasa saat merekam video dalam satu frame yang sama. Menarik bukan?

Dual-view Video.

Ditambah lagi, kamu tak perlu khawatir ketika merekam video di berbagai kondisi cahaya baik dalam maupun luar ruangan. Dengan fitur AI Highlight Video miliknya, OPPO Reno5 yang dengan algoritma kecerdasan buatannya dapat mendeteksi kondisi cahaya dan secara otomatis menerapkan algoritma yang diperlukan berdasarkan skenario kondisi cahaya yang berbeda.

Selain itu hadir pula Ultra Night Video yang bisa membuat video tetap jernih saat minim cahaya dalam ruangan, dan Live HDR yang bisa buat video tetap jelas walaupun saat backlight atau terlalu terang

Tak hanya dibekali keunggulan dari sektor perekaman, ponsel dengan Desain Diamond Spectrum yang mampu menampilkan ribuan warna ini juga dilengkapi dengan performa prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang mumpuni serta baterai 4310 mAh dengan 50W Flash Charge yang bisa mengisi daya hingga 100% hanya dalam 48 menit.

Pilihan warna OPPO Reno5

Selain itu, terdapat pula fitur NFC untuk memudahkan segala transaksi dan pembayaran digital secara nirkabel seperti mengisi saldo e-money; serta layar AMOLED dengan Refresh Rate 90Hz yang siap untuk memanjakan visual kamu saat gaming hingga streaming film dengan kualitas HD yang halus dan jernih.

Agar tak ketinggalan merekam momen Hari Valentine yang spesial, segera dapatkan OPPO Reno5 yang dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 dan dapatkan 3in1 Giftbox selama 8-14 Feb 2021. Untuk info selengkapnya, langsung kunjungi website dan sosial media OPPO Indonesia, ya! Selamat Hari Kasih Sayang.

Penulis: Nurfina Fitri Melina/Editor: Firda Fitri Yanda         

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat