androidvodic.com

Mengintip Fitur Aplikasi Perpesanan Karya Anak bangsa - News

News - Perkembangan teknologi membuat komunikasi jarak jauh semakin mudah dengan adanya jaringan internet.

Bila dulu hanya bisa berkirim pesan teks dan melakukan panggilan telepon, saat ini bisa melakukan video call.

Setelah meluncurkan OneTalk sebagai Omnichannel yang sangat ampuh melayani kebutuhan perusahaan dalam mengatur fitur-fitur obrolan ke dalam 1 dashboard, kini PT. Tap Talk Teknologi sudah menyelesaikan produk berikutnya yakni TapTalk Messenger.

Baca juga: WhatsApp Akan Menghapus Sistem Layanannya untuk iPhone Lawas

Berkat kecanggihan teknologi berupa aplikasi chat, kita bisa bertatap muka dengan orang terkasih yang berada jauh dengan kita.

Lewat aplikasi ini, selain bisa melakukan tatap muka jarak jauh, juga dapat saling mengirim gambar, video maupun file lainnya.

Tak hanya negara lain saja yang bisa menghasilkan kecanggihan teknologi, tetapi Indonesia pun bisa mengejar dengan mengeluarkan aplikasi chatting.

TapTalk Messenger merupakan fitur obrolan yang minimalis dan sederhana yang tersedia untuk Android dan iOS.

Baca juga: Cara Memindahkan Chat WhatsApp ke Telegram untuk Pengguna Android dan iOS

Sama halnya WhatsApp dan Telegram, TapTalk memungkinkan pengguna saling mengirim pesan teks, file dokumen, foto dari galeri dan kamera serta mengirimkan lokasi.

TapTalk melengkapi aplikasi chat dengan enskripsi untuk menjamin keamanan pesan.

"Aplikasi TapTalk Messenger merupakan karya anak bangsa yang memungkinkan kita melakukan percakapan dua arah maupun secara berkelompok yang memuat hingga 100 orang. Tak perlu khawatir tentang privasi karena aplikasi ini mengedepankan keamanan dan jaminan privasi," ujar Ritchie Nathaniel, CEO TapTalk.io.

Menyadari pentingnya komunikasi dalam kehidupan dengan segala aspeknya, TapTalk dikembangkan untuk mendukung mulai dari obrolan sehari-hari hingga obrolan antara pelanggan dan perusahaan.

Baca juga: Luar Biasa, Pengguna Aktif Telegram Kini Melampaui 500 Juta di Seluruh Dunia

Karena dikembangkan di dalam negeri, TapTalk diklaim sangat aman dan mudah digunakan dengan misi besarnya adalah menyediakan layanan yang kuat dan lancar baik kepada konsumen maupun kepada perusahaan.

Melalui TapTalk Messenger, TapTalk hadir sebagai alternatif bagi masyarakat di antara pilihan aplikasi perpesan.

Sementara melalui OneTalk dan PowerTalk, TapTalk menjadi pendukung yang kompeten terhadap platform bisnis dan kinerja perusahaan.

“TapTalk.io berkomitmen untuk membangun platform omni-channel terbaik yang terhubung dengan berbagai kanal sosial dan memiliki fitur integrasi dengan third-party seperti CRM, Chatbot, dan internet automation; juga mengembangkan Inbox yang sangat powerful untuk membantu bisnis dalam melayani customer," imbuh Ritchie Nathaniel.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui PlayStore maupun AppStore.

Ya, aplikasi TapTalk Messenger dapat digunakan di smartphone Android maupun iOS. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fitur aplikasi ini, silakan kunjungi situs resminya taptalk.io.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat