androidvodic.com

Ini Kelebihan Seri TWS Terbaru TW020 dari Nakamichi - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Nakamichi baru saja merilis seri true wireless stereio alias TWS premium TW020 untuk pasar Indonesia.

TWS ini diklaim punya kualitas audio Hi-resolution, unggul di sektor low (bas), bersih dari harsh di frekuensi tinggi (treble), punya kontrol yang baik di sektor mid (vocal), dengan limitasi noise dan pitch terbaik di kelasnya.

Keunggulan di atas juga dilengkapi semua fitur terkini dari sebuah TWS, antara lain konektifitas Bluetooth 5.0 yang membuat koneksi ke sumber suara jadi lebih stabil, jernih, dan hemat daya.

Selain itu, pengoperasiannya menggunakan touch control atau voice control, auto pairing, USB Type C untuk pengisian daya yang lebih cepat, dan baterai berdaya tahan tinggi yang memberi total playtime hingga 22 jam. Bobot unitnya pun hanya sekitar 4gr.

Baca juga: Huawei FreeBuds Pro: Earphone TWS dengan Fitur Suara Mumpuni

Laurencia Nathalia Angely, Brand Manager Egogo Hub Indonesia mengatakan, cukup banyak yang menginginkan TW020 saat promo bulan Desember lalu tapi tidak kebagian.

Baca juga: Cari TWS Harga Terjangkau? Oase Tawarkan Produk Ini

"Kami menjamin stok TW020 kali ini akan cukup untuk memenuhi semua permintaan," kata Laurencia dalam keterangannya, Jumat (19/3/2021).

Stok kali ini jauh lebih banyak dan pembeli juga akan mendapat bonus kalender meja 2021 Nakamichi-Bukalapakselama stok kalendernya masih tersedia.

Pihaknya kali ini kembali mendiskon 70 persen untuk lini produk True Wireless Earphone Hi-res mereka, TW020. Bekerjasama dengan Bukalapak, program ini berlangsung selama satu bulan penuh, dari tanggal 1 s/d 31 Maret 2021.

Harga normalnya, TW020 dibandrol sebesar Rp 1.350.000, namun selama promo berlangsung Anda cukup membayarnya seharga Rp 405 ribu.

Harga promo tersebut bisa lebih murah lagi jika Anda melakukan pembelian pada tanggal 23 Maret nanti karena akan jadi double promo saat Bukalapak Flashdeal berlangsung dengan diskon yang akan bertambah jadi 76 persen untuk jumlah terbatas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat