androidvodic.com

Performa Mobile Gaming Galaxy A Series Diuji Lewat MPL Season 7 - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - Samsung Electronic Indonesia (SEIN) berkolaborasi dengan Moonton Indonesia, menggelar kompetisi Mobile Legends Pro League (MPL) Season 7 2021.

Kompetisi MPL Season 7 2021 sepenuhnya akan menggunakan seri Galaxy A Series terbaru A32, A52 dan A72 sebagai perangkat resmi para atlet di ajang ini.

Product Marketing Manager SEIN Irfan Rinaldi mengatakan, kerjasama ini untuk memberikan kepercayaan untuk para calon pengguna Galaxy A Series.

"Kami ingin memberikan kepercayaan kepada para konsumen bahwa Galaxy A Series ini benar-benar dibuat untuk menunjang penggunaanya dalam bermain mobile gaming," kata Irfan dalam diskusi virtual, Rabu (24/3/2021).

Baca juga: Ngetes Peforma IP67 di Samsung Galaxy A72, Tetap Nyala Setelah Dipaksa Berenang di Akuarium

Irfan menjelaskan, dengan berbagai kemampuan dan fitur yang dimiliki Galaxy A Series ini tentunya dapat menjamin penggunanya untuk merasakan pengalaman bermain gim yang menyenangkan.

Baca juga: Galaxy A Series Terbaru dari Samsung, Diklaim Mampu Berikan Pengalaman Lebih Bermain Mobile Gaming

Rangkaian Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 sendiri hadir dengan kemampuan refresh rate 90Hz pada layar Super Amoled miliknya. Selain itu, respons sentuhan di layar  mencapai 180Hz, yang dinilai sangat responsif untuk bermain gim.

Selain itu, Samsung Galaxy A Series terbaru didukung prosesor Snapdragon 720G milik Qualcomm yang meningkatkan performa saat bermain gim.

Irfan juga menyebutkan, kapasitas baterai rangkaian Galaxy A Series 5.000 mAh, RAM 8GB dan memori internal 256GB semakin mendukung penggunanya dalam bermain mobile gaming.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat