androidvodic.com

Jangan Rebutan Remote Lagi Bund, Kini Ikatan Cinta Hadir di MAXstream Telkomsel - News

Laporan Wartawan News, Fandi Permana

News, JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan sinetron fenomenal yang ditayangkan tiaap pukul 20.00 WIB yang ditayangkan stasiun televisi swasta Indonesia?

Ya, Ikatan Cinta kini bisa disaksikan juga melalui aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) milik Telkomsel, MAXstream.

Penambahan layanan ini merupakan hasil kolaborasi dari Vision+ yang merupakan layanan streaming milik PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) yang menginduk pada MNC Media.

Baca juga: Ikatan Cinta Edisi Ramadan Pecahkan Rekor, Audience Tembus Share 52,6 Persen pada Hari Pertama Puasa

Sinetron Ikatan Cinta ini sudah dapat disaksikan sejak 16 April 2021 kemarin. Melalui kerja sama ini, pengguna dapat menyaksikan konten pilihan Vision+ melalui MAXstream Telkomsel.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Vision+ akan semakin memudahkan pengguna dalam hal mengakses konten-konten yang beragam dan tentunya berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

”Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di aplikasi MAXstream,” ujar Clarissa dalam keterangan resminya, Sabtu (17/4/2021).

Tak hanya menghadirkan live TV Nasional & MNC Channels dari Vision+, pelanggan MAXstream bisa juga menikmati judul-judul Vision+ Originals Series seperti ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga terbaru, ‘Skripsick’.

Baca juga: Games Merapat! Telkomsel Bagi-bagi Special Item Free Fire Hingga Mei 2021

Sebagai langkah awal, tayangan eksklusif di Vision+ bisa disaksikan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

”Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” tambahnya.

Sebagai aplikasi ott yang menargetkan banyak pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia, MAXstream menyambut baik kolaborasi dengan Vision+ yang memberikan pengalaman digital lifestyle.

Pengguna bisa menikmati semua tayangan dari berbagai saluran video on demand, maupun TV lokal dan internasional dengan menghadirkan konten-konten pilihan dari Vision+.

Tak dipungkiri, salah satu konten terbaik yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ adalah Ikatan Cinta. Sinetron ini merupakan tayangan fenomena dan berhasil menyabet rekor MURI sebagai sinetron di jam Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, aplikasi MAXstream tersedia gratis di Google Play Store dan App Store sudah mencapai total unduhan sebanyak lebih dari 30 juta kali.

”Secara keseluruhan, MAXstream telah mencatatkan total 130 juta total views dan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya,” ujarnya.

Adapun konten Vision+ yang juga dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan Telkomsel dan nonTelkomsel mulai 16 April 2021 di aplikasi MAXstream, yaitu 16 live TV nasional & MNC Channels.

Saluran itu meliputi RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Shop Smart, MNC Shop Trendy, IDX Channel, MNC News, LIFE, Muslim TV, Infotainment, Entertainment, Music TV, Lifestyle and Fashion, OK TV, dan Be Smart.

Terdapat pula lebih dari 70 channel lokal, internasional, dan premium, dan lebih dari 10.000 jam film dan series terlengkap serta premium unggulan yaitu Vision+ Originals. Vision+ Originals bakal merilis judul baru setiap bulannya, dan dibintangi oleh artis terkenal Tanah Air seperti Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Ghea Indrawari, hingga para komika seperti Indra Jegel, Ridwan Remin, dan Rigel Rakelna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat