androidvodic.com

SnackVideo Ajak Konten Kreator Lokal Jangkau Audiens Lebih Luas Lewat Kegiatan Ini - News

News, JAKARTA - Platform berbagi video pendek SnackVideo menggelar kampanye #MulaiDariSnack untuk mengajak konten kreator berkolaborasi dengan dunia usaha untuk menjangkau audiens lebih luas di Indonesia.

Di kampanye ini, SnackVideo menampilkan tujuh pembuat konten terbaik sebagai inspirator untuk membuat konten-konten baru yang sesuai passion mereka, sekaligus orisinil dan menampilkan diri mereka sendiri.

Mereka adalah Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, Salsa Nazelia, Galih Sampoerna Aji, dan Nobitadit.

Yugo Prabowo, Head of Business Operations Indonesia, SnackVideo mengatakan, lewat kampanye ini akan bisa ditumbuhkan komunitas dari jutaan pengguna yang membuat koonten baru lalu mengunggah dan membagikannya ke orang lain dalam format video pendek.

Sejumlah brand yang diajak bekerja sama di kegiatan berasal dari industri e-commerce dan bioskop, hingga fintech dan fast moving consumer goods (FMCG).

Baca juga: Berawal dari Penasaran, Arif budiman Kini Jadi Kreator Filter Instagram Terkenal

Video-video pendek mereka akan mereview produk-produk brand tersebut dan dibagikan  di platform SnackVideo sekaligus mengedukasi dan mengundang komunitas lokal untuk membuat keputusan tepat tentang produk terkait.

Baca juga: Kini Twitter Bisa Hasilkan Uang untuk Kreator, Begini Caranya

Teng Yee Kiong, Head of Business Development dan Strategic Partnership Indonesia, SnackVideo menyatakan, konten-konten yang dibuat oleh konten kreator akan membuat video review mereka benar-benar bisa menjangkau audiens yang relevan.

Baca juga: Durasi Reels Diperpanjang, Bisa Bikin Konten Keren hingga 60 Detik di Instagram

Kampanye ini diharapkan bisa membuka peluang lebih banyak bagi para konten kreator, mitra, dan merek untuk mendapatkan sorotan di komunitas sosial Indonesia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat