androidvodic.com

Huawei Siapkan MatePad 11 Terbaru Versi Memori Lebih Gede - News

News, JAKARTA - Sejak meluncurkan MatePad 11 pada Agustus tahun ini, Huawei dikabarkan sedang menyiapkan versi pembaruan dari MatePad 11 dengan kapasitas penyimpanan yang dijanjikan lebih besar dari model yang saat ini dipasarkan.

Tablet dengan kemampuan prima layaknya PC, ini juga dikabarkan akan hadir dengan pilihan warna baru.

Huawei MatePad 11 dengan warna Olive Green dan kapasitas penyimpanan 256GB ditawarkan seharga Rp 8.299.000 untuk mereka yang membeli tablet ini pada 15 Oktober 2021.

MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 diberikan gratis pada periode pertama penjualan sampai dengan 31 Oktober 2021.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menjelaskan, desain menjadi salah satu aspek penting pada MatePad 11, di mana dengan dukungan fitur-fitur mutakhir, akan memberikan pengalaman terbaik dan fleksibilitas bagi pengguna.

Pihaknya berusaha menyediakan beragam pilihan tablet dalam mendukung tampilan canggih dan profesional bagi Huawei Fans.

Baca juga: Gunakan Sensor Sony, Kamera iPhone 13 Pro Max Ternyata Masih Kalah dari Huawei dan Xiaomi

MatePad 11 terbaru dengan warna Olive Green mengadopsi material ramah lingkungan pad bagian belakang produk dengan kelebihan pada aspek anti gores, anti licin dan mudah dibersihkan.

MatePad 11 sudah didukung Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps. Serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna.

Baca juga: Gandeng Developer Lokal, Huawei akan Kembangkan HMS dan HarmonyOS di Indonesia

Saat terjadi pergantian frekuensi, desain ini dapat memanfaatkan kinerja antena secara maksimal dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil.

Saat dibawa di di tengah lingkungan kantor yang sibuj atau kafe yang ramai, pengguna masih dapat mendengar suara rekan meeting virtual dengan jelas dan jernih karena pada tablet ini terpasang 4 speaker profesional oleh Harman Kardon.

Baca juga: Realme GT Master Edition Versi 8GB+128GB dengan Sentuhan Desainer Jepang, Naoto Fukusawa

Ketika sedang tidak membawa perangkat audio pendukung, pengguna masih dapat didengar secara jelas oleh rekan meeting melalui 4 mikrofon bawaannya.

MatePad 11 dibekali kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang tentunya membuat pengguna dapat tampil maksimal ketika mengikuti virtualmeeting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat