androidvodic.com

Acer Chromebook Layar Besar, Cocok untuk Kerja Hybrid, Sekolah dan Hiburan - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Acer merilis 4 chromebook baru yang memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari pengguna rumahan dan bisnis hingga pekerja hybrid dan pelajar.

Dilengkapi dengan prosesor terbaru dan fitur yang dicari seperti Wi-Fi 6 yang andal, teknologi konferensi video, dan desain yang tahan lama, Chromebook Acer terbaru membuat para konsumen tetap terhubung, produktif, dan terhibur.

“Jajaran Chromebook lengkap dari Acer menyediakan pilihan produk untuk memenuhi segala jenis kebutuhan pelanggan—mulai dari pilihan ukuran layar, prosesor, daya tahan, konektivitas, dan lainnya,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc dalam keterangannya, Senin (18/10/2021).

"Chromebook Acer dengan Chrome Enterprise Upgrade membuka kemampuan bawaan Chrome OS, memungkinkan departemen TI untuk menerapkan, mengatur, dan memberi kemampuan pada tenaga kerja berbasis cloud secara aman dan efektif dari mana saja," katanya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Laptop Gaming Bulan Oktober 2021: Harga Mulai Rp 8 Jutaan

Semua Chromebook baru Acer mendukung penambahan aplikasi melalui Google Play dan aplikasi berbasis web, sehingga pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi.

Acer Chromebook Spin 514

Menampilkan desain yang ringkas dan layar FHD 14 inci, Acer Chromebook Spin 514 (CP514-2H) dan Acer Chromebook Spin Enterprise 514 terbaru dirancang untuk memberikan performa maksimum untuk multi-tasking dan konferensi video yang produktif.

Didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11, Chromebook baru ini berorientasi pada performa namun beroperasi minim suara, karena mengusung desain tanpa kipas yang ideal untuk penggunaan di ruang kerja bersama.

Baca juga: Dell Technologies Rilis 4 Seri Laptop Gaming Terbaru, Harga Mulai Rp 16,5 Jutaan

Layar IPS FHD14-inci pada Chromebook ini memiliki bezel yang tipis di keempat sisinya, memungkinkan rasio layar-ke-bodi sebesar 84%.

Saat konferensi video, webcam FHD MIPI memanfaatkan filter blue glass dan teknologi noise reduction untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dan mengurangi suar cahaya.

Baca juga: Bedah Fitur Baru di Sistem Antarmuka Realme UI 3.0 Berbasis Android 12, Ketahui Jadwal Update-nya

Speaker ganda perangkat yang menghadap ke atas mengapit keyboard digabungkan dengan mikrofon ganda untuk menghadirkan pengalaman konferensi video yang jernih.

Chromebook Spin 514 dan Chromebook Spin Enterprise 514 baru menampilkan desain convertible, memberikan para penggunanya kemampuan untuk memilih mode penggunaan yang tepat untuk setiap pekerjaan, baik mode laptop, tablet, tent, atau mode display.

Baca juga: Sistem Operasi ColorOS 12 Untuk Android 12 dari Oppo Meluncur, Diunduh di 110 Juta Perangkat

Perangkat ini juga tahan lama: dengan desain yang diperkuat menggunakan cover atas dan bawah aluminium dan memiliki sertifikasi MIL-STD 810H.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat